Kini Pukul :

Tiga Kandidat Calon Kepala Desa Cicalengka Siap Bertarung Di Pilkades Serentak

Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Tangerang hanya menghitung hari. Pilkades serentak Kabupaten Tangerang akan diselenggarakan Bulan Desember 2019. Tahapan demi tahapan sudah dilaksanakan, Dimulai dari pendaftaran, verifikasi persyaratan Bakal Calon Kepala Desa,TKD dan peresmian nomor urut bakal calon ditiap desa yang akan mensukseskan pilkades serentak di kabupaten Tangerang Desember 2019.

Desa Cicalengka Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang adalah salah satu desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak 1 Desember 2019 nanti. Di Desa Cicalengka terdapat 3 nama Calon Kepala Desa yang telah mendaftarkan diri Kepada Panitia Penyelenggara Pemilihan Kepala Desa Cicalengka, 3 Nama tersebut adalah Suherli, Absor, Jayani HS.

Berikut Hasil Pengundian Nomor urut Calon Kepala Desa Cicalengka yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cicalengka Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang Banten, Jumat (11/10/2019). 

Calon Kepala Desa Cilangka Suherli mendapatkan Nomor urut 1, Absor mendapatkan No urur 2 dan Jayani HS mendapatkan No urut 3.

Acara Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Cicalengka dihadiri Para Calon Kepala Desa dan didampingi para istri, saudara, kerabat dan para pendukung masing-masing.

Sementara itu Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Cicalengka, H. Enoh Maulia, S.Pd.,M.M,Mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan partisifasi para Calon Kepala Desa dan semua Masyarakat, Tokoh Masyarakat Desa Cicalengka.

H. Enoh Maulia juga mengajak kepada semua elemen Masyarakat Desa Cicalengka untuk bersama-sama mensukseskan Pilkades Desa Cicalengka agar berjalan Aman, Damai dan Tertib.

Dirinya juga bepesan kepada Semua Masyarakat Desa Cicalengka, Pilihan kita boleh berbeda tapi rukun warga harus tetap terjaga.tegasnya.


Rep: Syabana
Red: JA

No comments