Kini Pukul :

Secara Aklamasi, Agus Salim Terpilih Ketua KNPI Kecamatan Cikarang Timur

Berjabat Tangan, Ketua KNPI Kabupaten Bekasi, Rahmad Damanhuri (Jas KNPI) dengan Ketua Terpilih, Agus Salim. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Musyawarah Kecamatan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, diaula kantor Kecamatan Cikarang Timur berlangsung kidmat, beberapa hari lalu, Kamis (12/9/2019) malam.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih sekitar 20 OKP se-Kecamatan Cikarang Timur

Dalam pelaksanaan Muscam KNPI Kecamatan Cikarang Timur dilakukan pemilihan Ketua. Dalam keputusan Rapat calon kandidat wajib mendapat surat rekomendasi dari pengurus OKP yang ada di Kecamatan Cikarang Timur.

Agus Salim, Pemuda asal Desa Jatireja terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cikarang Timur setelah rivalnya Bally Fadillah mengundurkan diri.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi, Rahmad Damanhuri menyampaikan harapan kepada ketua terpilih agar segera melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh OKP se-Kecamatan Cikarang Timur dan melakukan komunikasi dengan Muspika dan Instansi dan Dinas yang ada di Kscamatan Cikarang Timur sehingga publik bisa melihat dan mengetahui keberadaan Pengurus Kecamatan KNPI di Kecamatan Cikarang Timur.

Dikatakan Vijay sapaan akrabnya, secara keseluruhan proses Muscam sangat Demokratis walaupun dinamika di lapangan luar biasa besarnya, itulah yang kita harapkan, terpilihnya saudara Agus Salim, saya harapkan mampu membangkitkan gairah para pemuda di tingkat Kecamatan Cikarang Timur khususnya,umumnya di Kabupaten Bekasi.

Sementara itu Ketua terpilih KNPI Kecamatan Cikarang Timur, Agus Salim, sangat apresiasi kepada seluruh OKP di Wilayah Kecamatan Cikarang Timur.

"Kami akan menjaga kepercayaan yang telah diberikan dan secara cepat kami akan melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan para pihak sesuai yang diamanatkan ketua DPD dan kami jg akan melakukan sinergitas dengan semua OKP untuk menjaga keharmonisan semua pemuda yang ada dalam organisasi kepemudaan se-Kecamatan Cikarang Timur",ucapnya.

Semoga bisa bersinergi dengan berbagai Organisasi lain maupun Elemen Masyarakat agar bisa menjalankan program kerja dengan baik.tandasnya


Rep : Ahim
Red : JF

No comments