Kini Pukul :

Pasca Dilantik Jadi Anggota DPRD, Edi Junaedi Penuhi Nazarnya Hiburan Wayang Golek Bersama Warga

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Demokrat Gelar Hiburan Wayang Golek bersama warga. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Demokrat, Edi Junaedi akhirnya memenuhi nazar pribadinya. Jika dirinya terpilih jadi legislator, Edi Junaedi sempat bernazar akan mengadakan syukuran hiburan Wayang Golek.

Edi Junaedi yang maju dari Dapil I yang meliputi Kecamatan Bojongmangu, Cibarusah, Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Serang Baru, dan Setu, yang sudah resmi di Lantik beberapa hari yang lalu menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi melaksanakan Nazarnya menggelar Hiburan Tradisional Wayang Golek dengan Ki Dalang Hengky Mukhtar dari Karawang yang bertempat tak jauh dari rumahnya di Kp Jareged Desa Nagasari Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019) malam.

"Acara ini memang nazar saya, jika terpilih menjadi Dewan maka akan menghibur Masyarakat dengan hiburan Wayang Golek,” ungkapnya kepada Vnn.co.id, Sabtu (14/9/2019) malam.

Hiburan ini juga digelar dalam rangka Tasyakuran Pasca Dilantiknya saya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-18 yang tadi siang sudah di laksanakan potong tumpeng di DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi. Semoga tontonan Wayang Golek ini menjadi tuntuntan dan dalam motivasi hidup

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Edi Junaedi
Edi mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh Team Sukses, Relawan dan Masyarakat yang sudah mempercayai dirinya menjadi Wakil Rakyat.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat hingga pemerintahan Desa dan Kecamatan meminta doa dan dukungannya agar menjadi Wakil Rakyat yang amanah, yang mampu bekerja dan menjalankan Program untuk kepentingan Masyarakat",Ucap Edi.

Dikatakan Edi, tanpa dukungan dari Masyarakat dirinya bukan siapa- siapa. maka dari itu mari bersama-sama bangun Kabupaten Bekasi, jika memang ada masukan silahkan sampaikan.jelasnya

Dalam kesempatan itu Edi Juga Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Partai Demokrat ke-18, semoga Partai Demokrat selalu menjadi partai yang dicintai Masyarakat yang berjuang dan Bekerja untuk kepentingan Masyarakat.

Salah satu warga Warsih (37) yang sedang menyaksikan Pagelaran Wayang Golek mengatakan, Iya ini Hiburan dari Pak Dewan Edi, semoga Pak Dewan Edi menjadi Dewan yang amanah dan Bekerja untuk Masyarakat.Ucapnya singkat.

Pantauan Vnn.co.id, semakin malam Warga berbondong-bondong dan begitu antusias menyaksikan Hiburan Wayang Golek.


Rep : Ahim
Red : JF

No comments