Kini Pukul :

Kader dan Simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Bekasi Rayakan HUT Partai Demokrat Ke-18

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, H. Romly saat memberikan Nasi Tumpeng kepada Kader Demokrat, Edi Junaedi.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Tepat tanggal 9 September 2019 merupakan hari bersejarah bagi Partai Demokrat. Pada tanggal itulah, Partai berlambang mersi ini diresmikan. Hingga kini, disetiap perayaan hari jadinya, Menjadi ajang silaturahmi antara kader dan petinggi partai. Tradisi ini tidak terlewatkan disetiap perayaan miladnya.

Hal itu mengemuka dalam acara tasyakuran HUT ke-18 Partai Demokrat Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat, Komplek Ruko Delta Mas, Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019). 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, H.Romly menjelaskan kepada Vnn.com.id, bahwa  diusianya yang ke-18 ini, Partai Domokrat harus tumbuh dewasa dan lebih dicintai masyarakat khususnya Diwilayah Kabupaten Bekasi. Karena Partai Demokrat banyak di cintai semua orang.

Ketua DPC Partai Demokrat, H. Romly Lakukan Pemotongan Tumpeng.
Dia juga bersyukur Partai Demokrat telah menambah jumlah kursi di DPRD Kabupaten Bekasi, dari 5 kursi di tahun 2014, sekarang menjadi 6 kursi di tahun 2019, artinya bertambah satu kursi, Ucap Romly.

Dirinya juga berharap, kepada Dewan terpilih bekerjalah dengan baik dan kompak, berbuat untuk masyarakat Kabupaten Bekasi tercinta. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, H. Romly
"Sesuai dengan pesan Ketua Umum sebagai kader kita harus banyak turun ke Masyarakat Berjuang untuk kepentingan Masyarakat, agar kedepan Partai Demokrat makin disukai dan Dicintai Masyarakat",Jelas H Romly

“Dirgahayu Partai Demokrat ke-18, semoga lebih maju dan banyak di cintai rakyat. Dengan kita bekerja bersama-sama, berjuang membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Bekasi  kita akan menjadi partai terdepan ,” tegasnya

Ketua Badan Pembinaan Organisasi dan Kaderisasi DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Abdul Basit. 
Hal senada juga dikatakan Ketua Badan Pembinaan Organisasi dan Kaderisasi DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Abdul Basit, intinya dia berharap, Partai Demokrat ke depan mampu bekerja dengan baik dan solid, Demi majunya Partai ke depan,"Ungkap nya. 

Ditempat yang sama Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat, Kecamatan Cikarang Timur menambahkan, dirinya berharap agar dewan terpilih diseluruh dapil di Kabupaten Bekasi, agar bekerja lebih baik lagi, demi meningkatkan kaderisasi yang profesional dan handal, agar pembangunan di Kabupaten Bekasi lebih maju.

Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Cikarang Timur, Darsum.
Acara di isi dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabipaten Bekasi, H.Romly serta di hibur dengan panggung musik Orgen Tunggal, bernyanyi bersama sebagai rasa syukur dan gembira atas peringatan hari ulang Partai Demokrat.



Rep : Ahim
Red : JF

No comments