Petugas Lapas Cipayung-Cikarang Diciduk Polisi Saat Nyabu di Kontrakan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Petugas Lapas Cipayung-Cikarang Diciduk Polisi Saat Nyabu di Kontrakan

, 8/30/2019 12:23:00 AM
Press Conferense Polres Metro Bekasi oleh Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Luthfi. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Sedang asik ngisep sabu di Rumah Kontrakan nya seorang Sipir Lembaga Pemasyarakatan (LP) kelas III Cikarang atau yang biasa di sebut lapas Cipayung inisial AF (28) di amankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi.

"Pelaku AF ini kebetulan adalah sipir, dia bekerja di lapas Cipayung, tapi ini pribadi ya, dia kita tangkap di kontrakannya." Kata Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Luthfi Sulistyawan Kepada awak media saat Pres Conference Narkoba di Lobby Mapolres Metro Bekasi Jalan Ki Hadjar Dewantara, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Jawa barat, Kamis (29/8/2019).

Barang Bukti
Berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seorang pria yang sering menggunakan narkotika jenis sabu, Polisi melakukan penyelidikan. Pelaku ditangkap di kontrakannya di Kampung Paparean RT 01 RW 06, Desa Pasir Tanjung, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/8/2019) lalu

"Ini kita temukan di kontrakan yang bersangkutan sedang pesta narkoba jenis sabu, ini ada alatnya ada bong kemudian ada sisa sabu seberat 0,40 gram," ujar Luthfi.



Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close