Kini Pukul :

PB Tungteng Juara Tournament BPD CUP 2019 Desa Cipayung

Kepala Desa Cipayung, H. Ajan didampingi Ketua BPD, Karyadi menyerahkan Piala Bergilir kepada PB Tungteng. (foto: Ahim) 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Tournament Badminton BPD CUP 2019 Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, berjalan dengan lancar sampai dengan Final, Sabtu (17/8/2019) malam.

Dalam sambutannya Kepala Desa Cipayung mengucapkan terima kasih kepada semua peserta tournament yang telah menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain.

H.Ajan juga mengatakan kepada para peserta jangan melihat dari hadiahnya, karena tournament ini semata-mata untuk memeriahkan, dan jangan sampai terpecah belah hanya karena kompetisi. Semoga kedepan kita bisa menyelenggarakan Tournament ini lebih meriah lagi.ucapnya

Ketua BPD Desa Cipayung, Karyadi menyerahakan Hadiah dan Piala kepada Juara II. 
Ditempat yang sama Ketua BPD Desa Cipayung, Karyadi juga mengucapkan Alhamdulillah Tournament BPD CUP 2019 berjalan dengan lancar, Pemuda-Pemuda Desa Cipayung hebat semua, sehingga Tournament berjalan dengan lancar hingga sampai ke Final tanpa ada halangan.

Di katakan Karyadi, atas nama BPD dan segenap Panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua unsur Masyarakat dan peserta Tournament.

Hal senada juga di sampaikan Ketua Panitia BPD CUP 2019, Zamaludin mengucapkan Terima kasih kepada seluruh peserta dan Masyarakat Desa Cipayung atas partisipasinya dan suksesnya Tournament ini.pungkasnya

Panitia Zamaludin menyerahkan Hadiah dan Piala kepada Juara III
Sedangkan usai Final langsung diumumkan dan dibagikan Piala dan Haidah. Piala bergilir dan Piala Juara I langsung di berikan oleh Kepala Desa Cipayung, H. Ajan yang di menangkan oleh PB Tungteng asal kampung Gandaria Desa Cipayung. sedangkan Piala Juara II diserahkan oleh Ketua BPD Desa Cipayung, Karyadi yang dimenangkan PB Karya Mukti asal Kp Selang Desa Cipayung dan Piala Juara III diserahkan panitia penyelanggara Zamaluidi yang diraih PB Nakula asal Kp Bendungan Desa Cipayung.



Rep : Ahim
Red : JF

No comments