Kini Pukul :

LBH DPP LSM Kampak Mas RI, Adakan DIKLAT Keorganisasian Dalam Ilmu Hukum

Vnn.co.id, Jakarta - Dalam rangka silaturahmi dan memperkuat organisasi DPP LSM Kampa kMas RI dan LBH LSM Kampak Mas RI mengadakan Pelatihan Hukum "LEGAL OPINION", yang diprakarsai oleh Ketua Umum LSM Kampak Mas RI, Macindy Praditha dan Direktur LBH Kampak Mas RI, Rahmat Aminudin SH, yang diadakan di Green Lake City Duri Kosambi Cengkareng, Jakarta. Minggu (2/7/19) pukul 13:00 WIB s/d selesai.

Dalam Pelatihan Hukum Legal Opinion ini diharapkan para peserta untuk mendapatkan pemahaman serta Solusi Hukum atas permasalahan Yang sering dialami Masyarakat, Yang kerap meminta pendapat Hukum kepada orang Yang ahli Hukum, bahkan tidak jarang masyarakat meminta pendapat Hukum kepada mahasiswa/sarjana Hukum Yang dianggap mampu.

Mengingat begitu pentingnya Legal Opinion dalam membantu menyelesaikan permasalahan Hukum Yang sering terjadi di masyarakat, maka dipandang perlu bagi setiap masyarakat/anggota LSM LBH Kampak Mas RI untuk memiliki Skill/keahlian menyusun Legal Opinion sebagai bentuk pertanggung jawaban Moralnya ketika terjun di tengah masyarakat Dan dapat membantu permasalahan Hukumnya dengan Memberikan pemahaman dalam pendampingannya secara Legal Opini terkait proses serta tata cara menyusun Legal opinion. 

Dalam Materi Pelatihan Hukum tentang Legal opinion  Ketua Umum Kampak Mas, Macindy Praditha juga memberikan sambutan dan arahan guna diadakannya acara ini agar tidak salah dalam memahami permasalahan Hukum ini.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua Umum LSM Kampak Mas RI juga menyampaikan akan manfaat dan hebatnya aplikasi Paytren yang di pelopori oleh Seorang Kyai Kondang yang sudah terkenal di Negeri ini yaitu KH.Yusuf Mansyur. 

Begitu pula Direktur LBH LSM Kampak Mas RI Rahmat Aminudin, SH ikut sebagai Pembicara mengarahkan maksud dan tujuan acara ini Demi kemajuan dari pada paralegal LBH LSM Kampak Mas memahami setiap permasalan Yang sering dihadapi masyarakat dan Ketua DPD jawa Barat, Muhamad Wahidin, S.Hi juga memberikan sedikit Materi tentang Hukum PerBankkan.

Dalam acara ini sebagai pemberi Materi  tentang Pelatihan Hukum Legal opinion yaitu, Budiman Darwin Siagian. SH., MH., M. M., C.L.A secara detil menjelaskan pemahaman/guna daripada Legal Opinion .
(Wahid/Niko)

No comments