Kini Pukul :

Kades Cibening Terima Piagam Penghargaan Pagelaran Musik Peringatan HUT RI ke-74

Kepala Desa Cibening, Suryadi Efendi, S.E menerima Piagam Penghargaan dari Panitia didampingi oleh Babinsa Desa Cibening.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dalam rangka memperingati HUT ke 74 Republik Indonesia, sekumpulan anak muda Bonlap, Desa Cibening, Kecamatan Setu mengadakan Pegelaran Musik yang bertajuk "Kemerdekaan Dalam Perbedaan".

Kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Bonlap, Kp. Cigebang ini dihadiri oleh grup band dari berbagai wilayah sekitar Bekasi dan Bogor, dan ditonton oleh ratusan orang dari berbagai kalangan. Minggu (25/8/19).

Acara yang dihadiri oleh Aparatur Pemerintahan Desa Cibening, seperti Kepala Desa, Kaur, Kasie, Staff Desa, Kadus, RT dan RW, Babinsa, BPD, Karang Taruna serta BUMDes Mustika Cibening.

Kepala Desa Cibening, Suryadi Efendi, S.E saat sambutan. 
Pada acara ini, Kepala Desa Cibening mendapatkan Piagam Penghargaan dari Panitia, atas Dukungan dan Partisipasi dalam Pagelaran Musik Peringatan HUT RI ke 74.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Cibening, Suryadi Efendi, S.E menghimbau kepada semua lapisan kepemudaan agar dalam memperingati HUT RI  di isi dengan hal-hal yang positif. "Karena kalau di isi seperti itu, berarti kita menghormati para pahlawan pejuang kemerdekaan yang mengorbankan jiwa raganya demi Indonesia," ucapnya. 

Ketua BPD Desa Cibening, Anton Suryana, S.kom.menerima Piagam Penghargaan dari Panitia. 
"Marilah kita majukan Desa kita, menangkan Desa kita, kompakkan Desa kita. Hindari narkoba, generasi akan rusak bila narkoba sudah masuk. Badan hancur, masa depan hancur, merusak generasi muda," lanjut Bang Sinyo, sapaan akrabnya.

Suryadi Efendi, S.E juga meyampaikan bahwa tahun ini Desa Cibening mendapatkan 33 titik pengerasan jalan (coran), terbanyak di Kecamatan Setu serta 21 titik rumah Rutilahu dengan rincian per dusun 7 rumah.

Ketua Karang Taruna Desa Cibening, Rohmat Gunawan saat menerima Piagam Penghargaan. 
"Bantuan Rutilahu ini untuk warga yang tidak mampu, jangan sampai diselewengkan," tegasnya. 

Selain Kepala Desa, BPD Desa Cibening, Karang Taruna Desa Cibening dan Karang Taruna Kecamatan Setu juga mendapatkan Piagam Penghargaan. 

Rep: RMD
Red: JA

No comments