Kini Pukul :

Putra Bekasi Anwar Musyadad Daftar Calon Wakil Bupati Bekasi.

Anwar Musyadad Fhoto Bersama Usai Daftar Calon Wakil Bupati Bekasi.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi -  Hari Terkahir penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022,  H. Anwar Musyadad ikut bursa Pecalonan untuk mendampingi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. 

H.Anwar Musyadad mendaftarkan diri ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Golkar Kabupaten Bekasi Jalan Citanduy Raya Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa (02/7/2019).

H.Anwar Musyadad mengatakan tujuan ikut penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi karena ingin Kabupaten Bekasi lebih juara
"Ingin bersama sama membangun Kabupaten Bekasi yang menuju Kabupaten Bekasi yang juara lebih maju dan dan lebih bersih," Katanya kepada Vnn.co.id

Jika terpilih nanti, dirinya ingin membenahi dan menjalankan pemerintahan ke koridor sesuai hukum yang benar. 

"Yang perlu di benahi banyak, sama sama yang kita tahu di Kabupaten Bekasi terkait persoalan hukum yang berada di Kabupaten Bekasi. saya juga ingin pemerintahan Kabupaten Bekasi sesuai koridor hukum yang benar,"Jelasnya. 
Proses Pendaftaran Anwar Musyadad
Untuk diketahu H. Anwar Musyadad adalah Dewan penasihat Kasgoro DKI Jakarta  yang juga praktisi hukum mendaftarkan diri dari kalangan profesional.

"Saya mendaftarkan diri dari kalangan profesional, walaupun saya sebagai kader dari partai PPP, sebelum mendaftarkan saya juga sudah berkomunikasi dan tidak ada larangan, pimpinan malah mengizinkan saya untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati," Pungkasnya. 

Anwar Musyadad Di dukung oleh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Forum Betawi Rempug (FBR), Masyarakat Peduli Inpestor (MPI) dan Gp Ansor Kabupaten Bekasi.

Rep : AHIM
Red : JF

No comments