Kini Pukul :

Presidium Bogor Timur Mengajak Warga Masyarakat Untuk Hadiri Rapat Paripurna 22 Juli 2019.

Alex Slamet Riadi,
Sekjend DPP Presidium Bogor Timur.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — Presidium Bogor Timur akan kembali mengunjungi Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, tepatnya di Komplek DPRD. Guna menghadiri Rapat Paripurna penandatanganan bersama antara Bupati Bogor dan DPRD.

Penandatanganan persetujuan pemekaran Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Kabupaten Bogor Timur yang akan segera dibahas pada Senin, 22 Juli 2019.

Alex Slamet Riyadi Sekretaris Jenderal Presidium Bogor Timur saat ditemui dikediamannya di kawasan Metland Cileungsi mengatakan bahwa akan mengajak ratusan warga masyarakat untuk hadir dalam paripurna hari senin nanti.
Undangan Presidium Bogor Timur
"Kita harus jadikan ini sebagai momentum yang paling bersejarah dalam proses pemekaran Bogor Timur, karena setelah ini pembahasan akan berlanjut di DPRD Provinsi, dengan di tandatangani bersama keputusan tersebut maka rampung sudah proses di tingkatan Kabupaten" Terang Alex kepada awak vnn.co.id.

Alex yang dalam kesempatan itu sedang berdiskusi bersama pengurus Kesekretariatan Presidium (Kesekjenan) juga berharap bisa maksimal dalam rangka mendukung dan sebagai ungkapan suka cita atas selesainya proses di tingkat kabupaten.
Undangan Presidium Bogor Timur
"Saya mengajak semua elemen masyarakat hadir di paripurna senin, 22 Juli 2019 dan saya juga ingin semua sadar betul akan pentingnya pemekaran demi kemajuan wilayah serta pembangunan sumberdaya manusia di bogor timur" pungkasnya.

Redaksi

No comments