Kini Pukul :

Posyandu IV Desa Cipayung Terbaik Kecamatan Cikarang Timur Wakili Lomba Tingkat Kabupaten Bekasi 2019

Fhoto Session Team Penilai Posyandu Kab. Bekasi, Sugiana (Baju Hitam) Bersama Jajaran Dan Sekdes Cipayung - Cikarang Timur.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Posyandu IV Desa Cipayung wakili Posyandu Kecamatan Cikarang Timur lomba tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2019.

Tim Penilai Kabupaten Bekasi lakukan Penilaian Posyandu IV di Kp Gandaria RT/RW 002/002 Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa (02/07/2019).
Sambutan Camat Cikarang Timur.
Tim Penilai Posyandu Kabupaten Bekasi, Sugiana, Posyandu IV Desa Cipayung terbaik tingkat Kecamatan Cikarang Timur yang ada di wilayahnya dan ini kita lakukan penilaian dan evaluasi, nanti akan kita bandingkan Penilaiannya dengan Kecamatan lain Tingkat Kabupaten Bekasi.katanya saat di wawancara Vnn.co.id.

Sugiana juga mengatakan dalam melakukan penilaian Posyandu ada dari Dinas Pendidikan,Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB, Dina Pemberdayaan Masyarakat Desa dan PKK Kabupaten Bekasi.
Sambutan Sekdes Cipayung.
Masih dikatakan Sugiana, untuk kriteria penilaian lomba Posyandu dari mulai Pokja Posyandu Kecamatan terkait administarisnya, Pokja Posyandu Desa juga sama terkait administrasinya, Kesehatan, unsur pendidikan terkait Pos Paudnya, pengendalian UUPKS, Bina Balita, Bina Lansia, Pemberdayaan Masyarakatnya dan lain-lainnya yang melibatkan unsur keterlibatan dalam penilaian.

Untuk pemenangannya nanti kita ambil terbaik 1, 2 dan 3 dari 23 Kecamatan dan ada reward berupa tropy dan piagam dari Bupati Bekasi.ucapnya

Camat Cikarang Timur, Ani Agustini menambahkan adanya lomba ini bertujuan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pengetahuan, sikap dan ketrampilan kader Posyandu, juga meningkatkan pengetahuan dan peran serta masyarakat akan pentingnya Posyandu.
Ani berharap semoga Posyandu IV Desa Cipayung yang mewakili Kecamatan Cikarang Timur memberikan terbaik di tingkat Kabupaten Bekasi.harapnya

"Apabila Posyandu IV Desa Cipayung yang keluar sebagai juara semoga bisa menularkan ilmunya kepada Posyandu lain",tutur Sekdes Desa Cipayung, Hj Entin.

Sehingga kemampuan kader Posyandu di Kecamatan Cikarang Timur akan merata Khususnya Posyandu yang ada di Desa Cipayung. pungkasnya.


Rep : AHIM
Red : JF

No comments