Kini Pukul :

Tournament Badminton BPD Cup 2019 Desa Cipayung Resmi Dibuka

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Tournament Badminton BPD CUP Desa Cipayung Tahun 2019 yang di ikuti oleh 16 Team, secara resmi dibuka secara simbolis oleh Kepala Desa dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Cipayung di lapangan Kp Babakan Lio Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (29/6/2019) malam.

Kepala Desa Cipayung, H Ajan dalam sambutannya mengatakan jangan nilai posisi hadiahnya. Tapi kedepankan tali persaudaraan yang kita jaga.

"Untuk para pemuda terima kasih atas partisipasinya semoga kedepannya badminton kita semakin baju",tuturnya 

Ketua BPD Desa Cipayung, Karyadi menambahkan kami ucapkan banyak banyak terima kasih kepada Kepala Desa atas dukungan dan suportnya atas terselengaranya acara BPD CUP ini.ucapnya

Masih dikatakan Karyadi, mudah-mudahan acara kita berjalan lancar dari awal sampai dengan final tanpa ada ganguan atau kendala sedikitpun.

Dirinya berharap kedepan kita punya angan-angan atau keinginan, depan Kantor Desa untuk diperbaiki lagi lapangan Volly.

"Semoga Kepala Desa bisa merealisasikannya untuk Olah Raga dan kedepan kita bisa melaksanakan BPD Cup Open",harapnya.

"Mari kita jaga keamanan di lapangan bagaimana pun kita saudara, selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan tingkatkan persaudaraan dalam Tournament BPD Cup ini",tuturnya

Terima atas dukungan dan antusiasme masyarakat dan para pemuda Desa Cipayung.Ketua Panitia BPD Cup, Jamal.

"Kepada pemuda-pemuda Desa Cipayung untuk lebih semangat lagi di bidang olah raga, semoga ke depannya ada Tournament Sepak Bola",pungkasnya.

Rep : AHIM
Red : JF

No comments