Kini Pukul :

Tiga Nama Ini Sering Disebut Golkar Bakal Jadi Wakil Bupati Bekasi

Eka dan Tiga Tokoh Yang Disebu-sebut Partai Golkar Bakal Jadi Wakil Bupati Bekasi
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Sonhaji, mengungkapkan sejumlah nama bakal calon Wakil Bupati Bekasi yang akan segera mendampingi Eka Supria Atmaja pasca dilantik menjadi Bupati Bekasi 12 Juni mendatang.

“Ada beberapa nama yang sudah masuk di DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi. Nanti akan kami sampaikan untuk rekan-rekan media,” katanya.

Namun, Sonhaji sempat membeberkan ada dari kalangan pengusaha dan birokrat. Beberapa nama yang disebut diantaranya yaitu, Amin Fauzi, Juhandi, dan Siti Qomariah.

“Itu aja dulu beberapa namanya. Namun calon yang sering dimunculkan oleh pengurus Golkar yaitu Amin Fauzi dan Juhandi,” katanya.

Untuk diketahui, Amin Fauzi merupakan tokoh senior Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, pernah menjadi Ketua KNPI Kabupaten Bekasi serta juga berprofesi sebagai pengusaha.

Sementara, Juhandi saat ini masih berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN), menjabat Kepala Bapenda Kabupaten Bekasi.

Sedangkan Siti Qomariah yang merupakan istri pengusaha dan tokoh senior Golkar serta mantan anggota DPRD Kabupaten Bekasi, H.Mahdi Syaekhan,  saat ini tengah menjabat sebagai Kepala Desa Setiaasih,  Tarumajaya. (Humas Bekasikab)

No comments