Kini Pukul :

Suami Kerja Ojek Online, Istri Selingkuh Siang Bolong Ketahuan Suami.

Istri Driver Ojek Online Selingkuh
Vnn.co.id, Jakarta — Semua orang tentu ingin memiliki pasangan yang setia. Tak hanya perempuan, begitupun dengan laki-laki. Namun nyatanya tak semua harapan bisa terwujud. Perselingkuhan kerap terjadi baik bagi mereka pasangan kekasih maupun suami istri.

Tentu rasanya sangat menyayat hati ketika mengetahui pasangan selingkuh dengan orang lain. Hal ini seperti yang dialami oleh seorang driver ojek online yang memergoki istrinya berbuat mesum dengan pria lain di rumahnya.

Cerita memilukan driver ojol ini diunggah oleh akun Facebook bernama Eris Riswandi. Kejadian ini bermula ketika sang driver ojol kembali ke rumahnya di siang hari usai menerima orderan. Diketahui kalau sang driver ojol setiap hari dari pagi hingga malam terus bekerja. Namun tak tahu alasan apa, di saat siang hari ia mendadak pulang ke rumah. Saat masuk ke rumah, betapa terkejutnya dia ketika melihat istrinya sedang berbuat mesum dengan pria lain.

Pastinya hal ini sangat sulit untuk diterima. Sang driver ojol tersebut terlihat menangis karena syok, tak menyangka sang istri setega itu. Melalui unggahan tersebut terlihat dirinya terduduk lemas sambil menangis. Sementara itu anak-anaknya dititipkan ke tetangga karena ketakutan melihat ibunya dibawa ke kantor polisi.
Unggahan ini tentunya langsung mendapat komentar dari warganet, bahkan telah mendapat hampir 2 ribu komentar. Banyak di antara mereka yang turut simpati dan juga emosi.

"Udah cape2 cari nafkah siang malem demi anak istri,malah di balas dgn perselingkuhan,kasihan abang GRABnya,yg sabar aj ya abang mungkin ini ujian bwt abang." ujar akun Achan Chan Shinchan.

"Astagfirullahaladzimmm... istri macem apa si ini??? Ada2 aja deh... bknnya brbakti sma suami mlah slingkuh ma cwo lain, mesum lgy... bner2 gk tau malu..." kata akun Siti Zaenaffh.

"Hargai lelakimu kalo emng bosan mah mnding cerai dl baru cari yg lain jgn selingkuh di belakangnya kasian dia pertaruhkan nyawa nahan lapar nahan haus cuma buat wanita bersifat shetan," kata akun Jesika.

Redaksi

No comments