Kini Pukul :

Pjanic: Juventus Akan Dapat Pelatih Hebat

Miralem Pjanis, Gelandang Juventus. (c) Juventus.com
Vnn.co.id, Turin - Gelandang Juventus Miralem Pjanic meyakini klubnya akan menunjuk pelatih hebat di tengah kabar gabungnya juru taktik Chelsea Maurizio Sarri.

Dilansir dari Goal Indonesia, Sarri dikabarkan sudah dapat izin untuk meninggalkan Chelsea sehingga ia bisa menggantikan Massimiliano Allegri di Turin.

Allegri sendiri membawa Juve meraih lima gelar Serie A beruntun sebelum berpisah pada akhir musim 2018/19, dengan ia selalu gagal mewujudkan trofi Liga Champions.

Adapun Pjanic tidak khawatir soal masa depan klubnya, sebagaimana ia menduga Juve akan menunjuk pelatih kompeten yang bakal menghadirkan banyak trofi lainnya.

“Kami tidak khawatir sama sekali, Juventus akan selalu kuat,” kata Pjanic kepada wartawan jelang lanjutan kualifikasi Euro 2020 antara Italia dan Bosnia.

“Saya sangat senang untuk bermain melawan Italia di Turin. Saya pikir kartu merah saya melawan Yunani tidaklah adil, namun untungnya mereka menganulir hukuman saya karena saya memang sangat ingin bermain melawan Italia di stadion [klub] saya.

“Saya ulangi, saya tidak khawatir soal Juventus. Mereka akan mengumumkan pelatih baru secepatnya. Seperti yang semua orang katakan, pelatih baru kami adalah sosok yang hebat, itu pasti.”

(RYN)

No comments