Kini Pukul :

Pembukaan Pendidikan Juru Montir Udara di Lanud Atang Sendjaja

Vnn.co.od, Bogor - Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama yang diwakili Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja Kolonel Tek Amin Rahadjo, S.T., membuka Pendidikan Kualifikasi Khusus Juru Montir Udara (JMU) pesawat Helikopter, bertempat di Ruang Rapat Skatek 024 Lanud Atang Sendjaja.  Rabu ( 26/6).  Pembukaan pendidikan ditandai dengan penyematan tanda siswa oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja kepada perwakilan siswa Kapten Tek W Prambudi. 

Komandan Lanud Atang Sendjaja dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja mengatakan bahwa pendidikan ini sangat penting dilakasanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kualifikasi personel JMU dalam perawatan dan pemeliharaan pesawat. 

"Sehingga memiliki nilai dan bobot yang tinggi dan semakin profesional dibidang montir udara pada pesawat Helikopter,  karena dengan kemampuan serta profesionalitas yang tinggi akan semakin memudahkan kita dalam melaksanakan tugas di lingkungan TNI AU, "  ujar Danlanud Ats. 

Danlanud Ats berharap agar semua peserta Pendidikan Kualifikasi Khusus JMU ini nantinya dapat menyelesaikan pendidikan secara maksimal dengan memberikan hasil yang baik. 

"sehingga semakin  profesional dalam melaksanakan tugas sesuai kebutuhan TNI Angkatan Udara khususnya dalam merawat dan memelihara Helikopter " TNI AU, "pungkas Danlanud Ats. 

Pendidikan ini akan berlangsung selama 3 bulan mulai tanggal 26 Juni s/d 27 September 2019 yang diikuti oleh 15 orang terdiri dari 6 orang peserta Dikkualsus JMU pesawat EC-725 AP,  7 orang Dikkualsus JMU pesawat NAS-332 Super Puma serta 2 orang peserta Dikkualsus JMU SA-330 Puma yang berasal dari Skadron Udara 6,8,45, Skatek 024, Dan Sathar 16 Depohar 10.

Hadir dalam acara tersebut Kasubdis pesawat Helikopter Kolonel Tek Hendrison Syafril, S.T.,  Kolonel Tek Tisna Kurniawan,  Para Kepala Dinas Lanud Ats,  para Komandan satuan serta para Perwira Lanud Atang Sendjaja. (DGL

No comments