KASAU Berikan Hadiah Umroh Kepada Tiga Anggota Mako Ops. AU I -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

KASAU Berikan Hadiah Umroh Kepada Tiga Anggota Mako Ops. AU I

, 6/15/2019 06:24:00 PM
KASAU, marsekal TNI Yuyu Sutisna saat Hadiah 2 Unit Motor
Vnn.co.id, Jakarta - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE., MM memberikan hadiah berupa keberangkatan ibadah Umroh ke tanah suci Mekah kepada tiga orang anggota Makoopsau I, Sabtu (15/6).

Pemberian hadiah umroh ini dilaksanakan pada saat Kasau menghadiri acara Family Gathering Koopsau I yang dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun ke-68 Koopsau yang berlangsung dilapangan Makoopsau I, Jakarta. Ketiga anggota makoopsau I tersebut adalah Sertu Wara Putri Yulianti, Letda Lek Syaifuddin dan Kapten Adm Yasir.

Selain memberikan hadiah berupa umroh kepada tiga orang anggota Makoopsau I, Kasau juga menyerahkan 2 unit motor Honda Vario kepada anggota Makoopsau I sebagai grandprize pada acara Family Gathering tersebut. 

Kehadiran Kasau pada saat Family Gathering Koopsau I ini merupakan salahsatu wujud kedekatannya dengan segenap warga Makoopsau I mengingat, sebelum menjabat sebagai Kasau, Marsekal TNI Yuyu Sutisna pernah menjadi Pangkoopsau I. 

Pada kesempatan tersebut, Kasau menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun kepada seluruh prajurit Koopsau yang berulang tahun pada hari ini. Kasau juga menyampaikan Apresiasinya atas kinerja yang telah ditunjukkan oleh Koopsau selama ini.

“Atas nama Kepala Staf Angkatan Udara, saya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh prajurit Koopsau, saya merasa bangga kepada seluruh prajurit Koopsau beserta jajarannya  yang telah memberikan pengabdian terbaiknya kepada bangsa dan negara, ”, demikian disampaikan Kasau.
(BRT

TerPopuler

close