Kini Pukul :

Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Letkol. Arh. Jimmy Hutapea Memberikan Santunan Serta Bingkisan Kepada Anak-anak Yatim. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dalam rangka memperingati  HUT ke-6, Kodim 0509/Kab. Bekasi Gelar santunan Anak Yatim dan buka puasa bersama di Makodim 0509/Kab. Bekasi. Senin (27/5/19).

Acara tersebut di hadiri petinggi Kodim 0509,  Koramil Se-Kabupaten Bekasi, para anggota Kodim 0509 dan Tokoh Masyarakat.

Dandim 0509/Kab Bekasi, Letnan Kolonel Arh. Jimmy Hutapea mengatakan acara tersebut sebagai bentuk rasa syukur di bulan Suci Ramadhan ini yang kebetulan berdekatan dengan HUT Ke-6 Kodim 0509.

"Mudah-mudahan hal berbagi seperti ini bukan hanya terjadi di bulan Suci Ramadhan tapi bisa di lakukan di bulan bulan yang lain," ucap Dandim.

"Semoga di bulan suci ini, apa yang kita cita-citakan berjalan dengan baik dan terus meningkatkan kinerja kita dalam menjalankan pengabdian kepada Bangsa dan Negara", harapnya.

Memperingati HUT ke-6 Dengan Memberikan Potongan Tumpeng Kepada Amggota Kodim Yang Tertua. 
Dia Juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para anggota yang telah mengawal proses demokrasi yang penuh lika-liku yang tidak mengenal lelah sambil berpuasa.

Dalam kesempatan itu Jimmy juga menghimbau kepada masyarakat Pasca Pemilu 17 April 2019 lalu untuk menghormati hasil KPU, menerima lebih dan kurangnya itulah proses lembaga lembaga dari awal sudah di kawal dengan TNI.

Para Peserta dan Tamu Undangan Yang Hadir. 
"Apalagi di bulan Suci ini mari kita untuk saling bersilahtuhrahmi dan berdamai karena pesta Demokrasi telah selesai dan jangan ada lagi ada perbedaan yang memakan banyak korban mari kita menyikapi secara dewasa," imbuh Jimmy.

"Dari awal sudah kita kawal, buat TNI tidak ada kata lelah harus tetap semangat, pengabdianku adalah ibadahku," pungkas Letkol Jimmy Hutapea.
(Sule)