Ketua KPUD Kab. Bekasi Dilarikan ke Rumah Sakit -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ketua KPUD Kab. Bekasi Dilarikan ke Rumah Sakit

, 5/07/2019 09:24:00 PM
Ketua KPUD Kab. Bekasi, H. Jajang Wahyudin Saat Dilarikan ke Rumah Sakit
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin Pingsan tak sadarkan diri. Hal tersebut di ketahui pasca break (pending) usai Adzan Magrib dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kab Bekasi Jawa Barat, selasa (7/5/2019) malam.

Kominsioner lainnya yang berada di lokasi rapat pleno terbuka, Arif Noor, menjelaskan, bahwa sebelumnya ketua KPU Kabupaten Bekasi, memang nampak kurang istirahat dari hari pertama, dan hari ke empat, di ketahui ketua balik kerumah setenga 6 pagi dan balik lagi ke kantor KPU jam 9 pagi.

"Dan tadi sebelum magrib semakin terlihat bahwa kondisi ketua KPUD Bekasi sangan lemah, dari raut wajahnyapun memang sangat pucat",ucapnya.

Arif menjelaskan, sekarang Ketua KPU Kab Bekasi Jajang wahyudin sudah dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan penanganan medis.

"Dengan di dampingi oleh bang wahid selaku sekertaris KPUD ke RSUD Kabupaten Bekasi, kita berharap, ketua Jajang tidak semakin parah kondisinya", harapnya.

Dengan ketidak hadiran ketua KPU Kabupaten Bekasi, sidang pleno yang ke lima akan terus tetap berlanjut.

"Dengan membahas hasil kecamatan Karang Bahagia selanjutnya dan dirasa sidang tesebut memenuhi quorum", pungkasnya.
(AA)




TerPopuler

close