Kini Pukul :

Warga Cileungsi Menolak Penurunan Baliho Ucapan Terima Kasih Atas Kemenangan Prabowo Sandi

Baliho Ucapan Terima Kasih
Kepada Warga Cileungsi.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — Ratusan massa pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menolak penurunan baliho raksasa ucapan Terima Kasih kepada warga Kecamatan Cileungsi yang telah mensukseskan Pasangan nomor urut 2 sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Baliho raksasa ini terpasang di depan Perumahan Limus Pratama, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Dari investigasi Vnn.co.id di lokasi, hingga pukul 21.00 WIB, Senin, 29 April 2019, jumlah massa semakin banyak. Awalnya sore tadi yang menolak penurunan baliho hanya sebagian warga Perumahan Limus Pratama. Namun, seiring waktu warga sekitar dari luar perumahan ikut mendukung aksi penolakan baliho.

“Ini malam makin banyak. Warga itu dari luar perumahan yang datang,” jelas salah satu warga, Fahmi saat ditemui Vnn.co.id di lokasi.
Massa yang di lokasi terus meneriakan penolakan penurunan baliho. Mereka terus meneriaki Prabowo sebagai presiden.

“Tahan-tahan, jangan diturunin. Prabowo presiden, Prabowo presiden,” ujar sebagian massa dengan teriak.

Sejumlah Satpol PP, di lokasi juga sudah ada aparat Brimob dan petugas pemadam kebakaran. Dari informasi, pihak kepolisian masih bernegosiasi dengan massa yang menolak penurunan baliho.
Kapolsek Cileungsi AKP M Asep Fajar saat dikonfirmasi VIVA mengatakan upaya musyawarah masih dilakukan pihaknya dan akan terus dilakukan.

Turut hadir dalam kesempatan negosiasi Camat Cileungsi Reynaldi.

Akibat aksi ini, arus lalu lintas dari Jalan Narogong ke arah Cibubur maupun ke Bekasi menjadi macet parah.

Jurnalis: RMD
Editor: IP

No comments