Kini Pukul :

Presidium Bogor Timur Kawal Paripurna DPRD Kab. Bogor Guna Pembentukan Pansus Pemekaran

Presidium Bogor Timur
Bersama Para Anggota DPRD Kab. Bogor.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor yang di gelar Jumat, (11/01/2019) petang di Gedung DPRD Komplek Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

Rapat Paripurna yang membahas sejumlah peraturan daerah tersebut dihadiri oleh ratusan warga dari wilayah bagian timur Kabupaten Bogor.

Ratusan warga tesebut menghadiri rapat paripurna DPRD bermaksud untuk mengawal sidang Paripurna yang di khawatirkan tidak memenuhi kuorum seperti sebelumnya.

Masyarakat Bogor Timur meminta agar dalam paripurna tersebut diputuskannya dengan dibacakan nama-nama anggota dewan yang menjadi Panitia Khusus (Pansus-red) untuk segera memproses pemekaran daerah otonomi baru (DOB).

Pansus yang terdiri dari anggota dewan berasal Bogor Timur ditambah beberapa anggota dewan lainnya dari luar wilayah itu, adalah langkah perjuangan dari keinginan masyarakat untuk memisahkan diri dari Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Bogor Timur.

Dikatakan Beben Suhendar, salah satu pembina Presidium Bogor Timur pasca rapat paripurna.
Video Apresiasi Beben Suhendar
(Pembina Presidium Bogor Timur)
Hari ini kami mewakili masyarakat bogor timur bersyukur dan ini baru permulaan perjalanan, karena kita perlu menyampaikan ke DPRD" Terang Beben saat dikonfirmasi ditempat yang sama.

Presidium Bogor Timur sendiri membawa sekitar 350 orang untuk ikut serta dalam rapat paripurna itu.

"Tetap jaga persatuan dan kekuatan, harus ikhlas dalam berjuang dalam proses pemekaran" Tutup Beben yang saat ini mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Dapil 2, dari Partai Gerindra nomor urut 2.
H. Eko Syaiful Rohman (Anggota Pansus)
Bersama Masyarakat Bogor Timur.
Ditempat yang sama, Hadiyat, salah satu aktivis pemekaran wilayah kontingen dari Kecamatan Cariu menyampaikan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah paripurna hari ini kuorum dan tahapan pengumuman pansus yang diharap oleh kami dibacakan" Jelasnya.

Dalam kesempatan itu presidium bogor timur sendiri mengirimkan anggota dan pengurus dari 7 kecamatan dengan menggunakan 37 Kendaraan Pribadi dan 1 Bus berisi 47 orang.

Jurnalis: IP
Editor: IP

No comments