Kini Pukul :

Partai PKS Berbuat Untuk Umat Demi Kesejahteraan Umat.

Para Pengurus PKS Desa Limusnunggal
Dan Pasir Angin
.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Menjelang pemilu 17 april 2019 mendatang semua pimpinan partai peserta pemilu semakin giat melakukan konsolidasi dan sosialisasi para calon anggota legislatif nya untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR Pusat.

Tidak terkecuali pengurus Partai Keadilan Sejahtera ranting Desa Limusnunggal dan Pasir Angin, yang menggelar acara silaturahmi dibalut dengan sarapan pagi dan olahraga bersama pada Minggu (6/1/2019) pagi, di Ruko Limus Pratama Regency, Desa Limusnunggal Cileungsi.

Silaturahmi yang dihadiri sekitar 70 orang pengurus partai dari dua desa tersebut bertujuan untuk silaturahmi internal pengurus menjelang pemilu.

"Silaturahmi ini kita laksanakan demi memberikan wawasan kepada para kader agar lebih mudah menyampaikan visi misi kepada masyarakat" Terang Cunarsa yang saat ini menjabat Ketua DPRA Limusnunggal.

Cunarsa yang akrab disapa Ustadz itu berharap kedepannya para kader, simpatisan dan relawan bisa ikut serta pada kegiatan yang akan di gelar dalam setiap pekannya.
Silaturahmi Di Ruko Limus Pratama
Ditempat yang sama, Jamaluddin Mansyur, SH yang merupakan relawan pemenangan salah satu calon anggota legislatif DPR RI mengatakan dalam sambutannya bahwa dengan program PKS yang membuat surat izin mengemudi (SIM) berlaku seumur hidup dan penghapusan pajak kendaraan roda dua sangat membantu dalam sosialisasi.

"Mari kita berikan pemahaman kepada umat agar memilih partai yang benar-benar peduli kepada umat, program sim berlaku seumur hidup dan pajak motor gratis itu adalah bukti nyata bahwa PKS memang peduli kepada umat" Terang Jamaluddin yang biasa dipanggil ilonk.

Kegiatan yang dimulai jam 6 pagi itu berakhir sekitar jam 9.
Ditutup dengan doa dan fhoto bersama di halaman ruko Limus Pratama Regency.

Jurnalis: RBY
Editor: IP

No comments