Kini Pukul :

Giat Sosialisasi Dan Konsolidasi, Alam Slamet Barkah, M.Pd: Masyarakat Perlu Disentuh Dan Tatap Muka

Alam Slamet Barkah, M.Pd Bersama Warga.
Vnn.co.id, Jakarta — Perhelatan menuju Pemilihan Umum (Pemilu-red) kurang dari 100 hari pada 17 April 2019 mendatang. Semua kontestan dari 20 partai peserta pemilu (termasuk partai lokal) kembali menguatkan konsolidasi dan sosialisasi diberbagai lini masyarakat.

Kalangan akademisi, intelektual, pengusaha, pedagang, mahasiswa, pelajar, supir, bahkan ibu rumahtangga menjadi target kampanye para calon anggota legislatif (Caleg).
VIDEO ALAM SLAMET BARKAH, M.Pd
Tidak terkecuali Alam Slamet Barkah, M.Pd yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta melalui DAPIL V (Kecamatan Duren Sawit, Kramatjati dan Jatinegara) berkunjung ke sejumlah rumah warga di Dapil nya.

"Saya kunjungi warga agar tahu persis apa permasalahan yang memang dibutuhkan masyarakat dan agar masyarakat tahu siapa yang akan mewakilinya di parlemen". Terang Alam kepada awak media disela-sela kunjungan.

Alam Slamet Barkah M.Pd yang akrab disapa Bang Alam ini merupakan Ketua Partai Garuda (Gerakan Perubahan Indonesia) Jakarta Timur, Partai Garuda bernomor urut 6 (Enam) peserta pemilu 2019.

Dalam pengenalannya kepada masyarakat luas Bang Alam tidak kesulitan sama sekali karena dirinya memang sudah terbiasa berbaur dengan para tokoh agama, tokoh pemuda hingga tokoh adat.
Dengan membuat agenda kegiatan untuk membangun motivasi masyarakat Bang Alam mengadakan pelatihan leadership motivasi setiap jumat, terutama untuk kaum muda dan mahasiswa.
Sosialisasi Kepada Warga.
Dengan latarbelakang Dosen pada beberapa Universitas Negeri dan Swasta di Jakarta membuatnya acapkali menghadiri berbagai kegiatan jauh sebelum dirinya menyatakan maju sebagai caleg nomor urut satu dari Partai Garuda, Dapil V (Duren Sawit, Jatinegara dan Kramatjati).

"Alhamdulillah saya tidak kesulitan untuk menjumpai masyarakat karena kebanyakan dari yang saya kunjungi ada yang memang mengenal saya dari sejak lama" Terang Bang Alam.
Selain aktif pada berbagai organisasi, Bang Alam juga gemar berolahraga untuk menjaga kesehatan dan sebagai bentuk edukasi untuk warga sekitar.
Pamflet Sosialisasi.
Bang Alam yang memiliki bisnis catering ini tidak pernah merasa puas dengan pencapaian yang didapat dalam kariernya karena dia merasa masih ada masyarakat yang belum tersentuh dan membutuhkan dirinya untuk mewakili di parlemen.

"Masih banyak masyarakat pada 3 kecamatan di Dapil saya mencalonkan diri yang memang perlu disentuh melalui beberapa aspek, karena saya langsung bertemu tatap muka buka team sukses saya yang bertemu mereka, perlu pemimpin yang mampu untuk menerima aspirasi dan menjawab keinginan warga". Tutup Bang Alam.

Jurnalis: IP
Editor: RMD

No comments