Kini Pukul :

Ander Herrera: De Gea Kiper Nomor Satu!

David De Gea, Kiper Manchester United

Vnn.co.id, Internasional — Gelandang Manchester United Ander Herrera menyebut David de Gea, sebagai kiper terbaik setelah melakukan 11 penyelamatan dalam kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur, Senin (14/1) dini hari WIB kemarin.

Dilansir dari Goal Indonesia, Spurs dipaksa menyerah dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-22 lantaran tidak mampu menyamakan skor menyusul gol Marcus Rashford di akhir babak pertama.

Di pertandingan yang digelar di Wembley tersebut, tim tuan rumah melakukan tekanan bertubi-tubi, terutama di babak kedua, namun itu semua mentah di tangan dan kaki De Gea.

“Itu fantastis,” kata Herrera kepada laman resmi klub.

“Ketika Anda punya kombinasi antara talenta yang kami miliki, upaya yang dilakukan semua pemain dan kiper terbaik di dunia, hal-hal seperti ini bisa terjadi.

“Kami harus jujur kepada diri sendiri dan menyebut hasil imbang mungkin akan adil buat kedua kubu. Tapi saya pikir kami pantas mendapatkan ini karena kami bekerja sangat keras, kami percaya, kami mengikuti rencana yang diberikan manajer dan asistennya, dan kami punya sosok nomor satu di bawah mistar!”

Berkat kemenangan tersebut, United kini setara dengan Arsenal untuk urusan poin, namun mereka masih berjarak enam angka dari Chelsea yang menempati posisi keempat.


Jurnalis: RMD
Editor: SR

No comments