GP ANSOR Tercoreng Setelah Ketua Ansor Jepara Diduga Selingkuh -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

GP ANSOR Tercoreng Setelah Ketua Ansor Jepara Diduga Selingkuh

, 12/06/2018 03:41:00 AM
Ilustrasi Perselingkuhan.
Vnn.co.id, Kabupaten Jepara - Samsul Anwar Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Kabupaten Jepara, dilaporkan ke Polrestabes Semarang.

Pasalnya, tokoh muda yang sudah menyandang gelar haji tersebut diduga telah berselingkuh dengan ES, yang statusnya istri orang.

Dilansir dari RmolJateng,
Dugaan perselingkuhan Samsul Anwar terungkap saat keduanya ketangkap basah berduaan di Hotel Grand EDGE Jl. Sultan Agung Semarang, Kamis (8/11) oleh suami ES, MAA.

Berdasarkan keterangan MAA, peristiwa itu berawal ketika istrinya ES pergi dari rumah sekitar pukul 09.30 WIB dengan mengendarai mobil pribadi.
MAA yang seorang pengacara ini pun curiga dan mengikuti istrinya secara diam-diam dari belakang. Ternyata ES ke rumah Samsul Anwar dan mobil ditinggal di tempat itu.

Kemudian itu ES dan Samsul Anwar satu mobil menuju ke Semarang. Sampai Semarang sekitar jam 12.00 WIB dan berhenti di Hotel Grand EDGE Jalan Sultan Agung,” ungkapnya, Senin (3/12/2018).

Kedua pasangan yang sedang dimabuk asmara tersebut, kemudian turun ke hotel. Kurang lebih 10 menit, keduanya masuk mobil lagi dan berputar-putar di Kota Semarang. Pada saat itu keduanya juga sempat mampir ke salah satu anjungan tunai mandiri (ATM) di dekat Hotel Grand Candi.
Habis dari ATM kembali lagi ke Hotel Grand EDGE. Saya buntuti terus sampai parkiran pukul 13.30 WIB. Saya menunggu di parkiran sampai jam 22.00 WIB. Pada pukul 15.00 WIB Samsul Anwar sempat keluar sendirian. Jam 18.30 baru kembali lagi ke hotel,” paparnya.

Dikisahkannya, pada pukul  20.00 WIB, dirinya keluar ke Polrestabes Semarang melaporkan kasus dugaan perselingkuhan tersebut. Harapannya dirinya bisa masuk ke kamar hotel untuk menangkap basah.

Namun karena saya tak membawa surat nikah, maka saya tidak diberi kuasa untuk masuk kamar hotel. Akhirnya saya kembali ke hotel,” akunya.

Setelah dua menit di parkiran, Samsul Anwar dan ES keluar dari hotel.

"Saya hadang, mereka saya mintai keterangan. Samsul Anwar bersedia bertanggungjawab,” tukasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Samsul Anwar dan ES dilaporkan ke Polrestabes Semarang. Sebab, diduga telah melakukan perbuatan perzinaan.

Editor: Redaksi

TerPopuler

close