Kini Pukul :

Via Vallen Curhat Soal Keperawanan Karena Netizen Sering Bahas Itu

Via Vallen, Sumber Fhoto: Cumi-cumi
Vnn.co.id, Jakarta - Via Vallen sedang naik daun. Kariernya sebagai penyanyi dangdut memang sedang berada di atas. Kehidupan Via menjadi sorotan. Ia pun tak lepas dari gosip-gosip tak sedap tentang dirinya. Bahkan, pedangdut ini juga sering menjadi perbincangan warganet. Kali ini, Via menjadi pembahasan warganet karena curahan hatinya soal status perawan.

Ia menuliskan kata-kata yang panjang soal tersebut melalui Insta Story miliknya.

"Jaman dulu mungkin yang pedas itu omongan. Tapi jaman sekarang yang pedes itu ketikan. Miris banget jaman sekarang keperawanan hanya dinilai dari segi fisik. Dan yang jadi korban adalah mereka yang bertubuh gendut di anggap sudah nggak perawan bahkan sudah punya anak," tulis Via.

Ia melanjutkan bahwa yang lebih membuatnya miris, yang beranggapan seperti itu adalah kaum wanitanya sendiri. Via pun menjelaskan bahwa banyak wanita yang sudah memiliki anak tetapi tetap bertubuh langsing dan seksi.

"Nggak gembrot2 karena memang gak ada bakat gendut dari keluarganya Apa dia tetep di anggep perawan???,' tanya pelantun Sayang ini.

Ia pun menjelaskan bahwa sebenarnya merasa risih karena harus membahas soal status perawan dan menjadi konsumsi publik. Hanya saja, ia sudah merasa tak tahan dengan beberapa hasil ketikan warganet yang suka menghina fisik sesama perempuan.

"Semua perempuan pasti pengen punya tubuh yang ideal, sexy dan ramping. Tetapi untuk mendapatkan itu semua di butuhkan usaha yang nggak semua perempuan mampu melakukannya," tambahnya.

Postingan Via yang sudah beredar di sejumlah akun gosip tersebut langsung menjadi perhatian warganet. Ada yang merasa bingung karena tiba-tiba pedangdut ini membahas soal status perawan, tetapi banyak juga yang memuji artis asal Jawa Timur ini.

Sumber: Viva.coid
Editor: IP

No comments