Kini Pukul :

DRS. H. Achmad Taufik, M.Si (Plt. Camat Pagedangan) Opening Gebyar Kreatifitas Anak Bangsa Bersama LPA Kec. Pagedangan.

Nurul Millah, Ketua LPA Pagedangan Saat Memberikan Pidato Sambutan.
Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - GEBYAR kreatifitas anak bangsa bersama LPA Kacamatan pagedangan yang diisi berbagai acara lomba mewarnai, lomba fashion show katagori Tk dan SD dan Sosialisasi  tentang ramah anak dikecamatan pagedangan yang mengambil tema,

"Membangun generasi millenial kecamatan pagedangan yang kreatif dan inovatif untuk kompetisi global" diselenggarakan di aula kantor kecamatan Pagedangan Jum'at secara secara resmi dibuka oleh Plt. Camat pagedangan bapak Drs. H. Achmad Taufik, M.Si.

Sambutan singkatnya beliau memaparkan bahwa di alam serba modern ini kita orang tua jangan takut membudayakan ke kehidupan orang tua kita jaman dulu. "mereka sangat bijak dan menumbuh kembangkan budaya kearifan lokal yang selama ini kita anggap usang dan kuno" Ujarnya.

Lebih lanjut beliau "kita selaku orangtua mengajak tetap waspada dengan istilah-istilah trend -jaman sekarang yanf belum tentu cocok untuk anak kita pada usia dini, kita harus lebih bijak menyikapi nya demi masa depan anak - anak kita". Pungkasnya.
Plt. Camat Pagedangan, Drs. H. Achmad Taufik, M.Si
Saat Membuka Kegiatan Gebyar Kreatifitas Anak Bangsa.
Sebelumnya ketua panitia penyelenggara yang juga ketua Pokja LPA KECAMATAN PAGEDANGAN  Nurul Milah biasa sapa bunda nurul dalam sambutannya mengucapkan terima kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara

"Kami tak dapat berbuat apa -apa tanpa bantuan dari semua pihak yg telah mensupport kegiatan GEBYAR kreatifitas anak bangsa bersama LPA KECAMATAN PAGEDANGAN sehingga sesuai yang kita harapkan, kami juga mohon masukan dari bapak /ibu untuk memaksimalkan kinerja Lpa kecamatan pagedangan" Jelasnya.
Jajaran Panitia Pelaksana Kegiatan.
"Kami tak dapat membalasnya hanya Sang maha kuasa lah yang dapat membalas apa yang kita lakukan demi masa depan Anak- anak kita kedepan. Semoga Allah menuntun kita kejalan kebaikan serta Kita benar -benar peduli terhadap anak dan Kecamatan pagedangan Ramah Anak cepat terwujud" Pungkasnya.

Ibu Dewi Sundari S, S.H, M.H, M.Kn selaku Ketua LPA Kabupaten Tangerang bertindak narasumber dalam orasi nya bliau memaparkan tentang penting mengawasi anak dan kalau mereka berpergian hendaknya kita membiasakan mereka untuk berpamitan terhadap kita selaku orang tuanya dan kitapun jangan takut untuk menanyakan kemana mereka pergi, dengan siapa mereka pergi.
Dewi Sundari, S.H, M.H, M.Kn.
Saat Memaparkan Materi Tentang Ramah Anak.
Lebih lanjut beliau menjelaskan terkadang kita selaku orang tua terlena dengan apa yang diperbuat anak di luar sana tanpa rasa khawatir an sedikitpun apa dan siapa mereka perbuat di luar sana .

"Kami LPA yang bergerak Peduli anak sangat serius mengurusi tentang anak di indonesia, ditingkat pusat Aris Merdeka Sirait, saya ditingkat kabupaten tangerang dan dipokja khusus di Pageedangan  diketuai oleh ibu Nurul Milah, kami walaupun masih seumur jagung keberadaan LPA Kabupaten Tangerang terus bergerak mensosialisasikan peduli Anak di kabupaten tangerang tercinta ini". pungkas perempuan yang berprofesi notaris.

Acara singkat padat dan meriah diakhiri pembagian piala dan hadiah bagi para pemenang lomba mewarnai dan fashion show katagori TK dan SD se kecamatan pagedangan.

Jurnalis: Syabana
Editor: IP

No comments