Kini Pukul :

Kepala Desa Limusnunggal Resmikan Pelatihan Kerja Jalinan Masyarakat Limusnunggal Angkatan Pertama Th 2018

Kepala Desa Limusnunggal Saat Menggunting Pita
Sebagai Pertanda Dibuka Program Pelatihan Menjahit dan Sablon
.
vnn.co.id, Kab. Bogor - Pemerintah Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi bekerjasama dengan Lembaga Pelatihan Kerja Jalinan Masyarakat Limusnunggal (LPK JAMAL) hari ini melaksanakan kegiatan Opening Ceremony Peresmian Pelatihan Kerja bertempat di Kantor Desa Limusnunggal, Kec. Cileungsi - Kab. Bogor. Rabu pagi (24/10/18).

Kegiatan berlangsung dari pukul 08:00 - 12:00 WIB. Dibuka oleh Pembawa Acara Risma Wow, kemudian dilanjutkan sambutan dari Direktur LPK Jamaluddin M, S.H, Kepala Desa Limusnunggal H. Ardi, Ketua Karang Taruna Desa Limusnunggal H. Heru serta dari para Pembina LPK yaitu, Alhafidz Rana, Alex Slamet Riadi dan Rosyidin yang merupakan mantan Staf Ahli DPR RI.
Direktur LPK JAMAL Saat Memberikan Sambutannya.
Dalam sambutannya, H. Ardi mengatakan, "Saya bersyukur ada pemuda asli Limusnunggal yang mau meluangkan waktunya untuk masyarakat. Karena ini langkah awal, kedepannya dana 30 juta untuk LPK akan saya tambah Anggaran Dana Desa nya."

"Semoga para peserta LPK ini menjadi manusia yang kreatif, inovatif dan bisa menciptakan lapangan kerja," ujar H. Ardi

Ditempat yang sama Direktur LPK, Jamaluddin M, S.H menjelaskan bahwa dengan dana sebesar 30 juta sudah bisa dibangun sarana seluas 7 meter kali 9 meter persegi, membeli mesin jahit 4 unit dengan dua type, meja sablon beserta perlengkapannya dan pembiayaan administrasi seperti surat menyurat hingga biaya peresmian diambil dari dana 30 juta tersebut.
Sebagian Peserta Fhoto Bersama Dengan Kepala Desa Dan Direktur LPK JAMAL.
"Alhamdulillah atas support Pemdes Limusnunggal, dana 30 juta yang kami peroleh dari H. Ardi melalui H. Heru kita bisa optimalkan hingga bisa sampai peresmian". Terang Direktur LPK yang akrab disapa Kang Ilonk.

Setelah sesi sambutan, kegiatan diakhiri dengan Pemotongan Pita oleh Kepala Desa dan Direktur LPK yang menandai bahwa telah Diresmikan dan Dibukanya Lembaga Pelatihan Kerja Jalinan Masyarakat Limusnunggal (LPK JAMAL).

Kegiatan yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Praktisi Hukum Sulasmo Sakuri, Kasatpol PP Cileungsi, Ketua BPD Limusnunggal, Staf Desa Limusnungal, pesera LPK dan warga sekitar.

Jurnalis: Jeff




ADVENTORIAL.

No comments