Kini Pukul :

BALADHIKA INDONESIA JAYA, DPD Provinsi Banten Resmi dibentuk Untuk Suksesi Prabowo - Sandi.

Adi Korni, Ketua Terpilih BALIJA Provinsi Banten.
vnn.co.id, Kota Tangerang Selatan - ORMAS BALIJA BANTEN Tim sukses diluar partai politik pasangan calon PRABOWO - SANDI se Provinsi Banten resmi dibentuk yang bertempat di Resto Saung Serpong (BSD JUNCTION) Tangerang Selatan.

Dalam progresnya terus bergerak dan bekerja keras melebarkan sayap membentuk 8 DPC Kota/Kabupaten dan Kecamatan sampai pelosok Kelurahan/Desa di seluruh yang se - Provinsi Banten.
Para Peserta Pembentukan BALIJA Banten
Acara pembentukan dihadiri oleh ketua umum Ormas BALIJA Ibu Dahlia Zien Moka, SH.,MH dalam arahannya beliau Baladhika Indonesia Jaya  Ghirohnya Para Jendral termasuk Letjen Prabowo Subianto Sudah barang tentu ghiroh perjuangan BALIJA pada Pilpres nanti mendukung pasangan Prabowo - Sandi. Ujar nya yang berprofesi sebagai Pengacara ini.

Lebih lanjut beliau menjelaskan kita harus kerja keras untuk perubahan bergeraklah untuk sesuatu yang lebih baik dengan cara berjuang bergerak yang terbaik, berangkat dari sini kita harus mulai pergerakan bersatu susun segera relawan BALIJA sampai kepelosok Desa dan Kelurahan yang ada di provinsi Banten.

“Kita jadi dibuat oleh rakyat untuk rakyat dan menjadi benteng untuk rakyat“ pungkas beliau dengan nada semangat.

Setelah ishoma dilanjutkan Musyawarah Mufakat pemilihan ketua DPD BALIJA BANTEN yang di pandu oleh Moderator Andi Chantra, SE perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat.

Terpilih secara aklamasi seorang pengusaha muda Banten Adi Korni  dalam sambutan singkat nya “Kita harus berubah dan Prabowo harus jadi presiden..!!“  tegasnya.
Acara yang berlangsung beberapa jam tersebut diakhiri do'a dan fhoto bersama.

Jurnalis: Sab

No comments