Kini Pukul :

SESKO TNI gelar Latihan Dalam Dinas (LDD) untuk Mayor dan Letkol selama 10 hari.

vnn.co.id, Jakarta - Pada Jumat, (24/08/18) dalam rangka meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya GAPENDIK (Tenaga Pendukung Pendidikan) Sesko TNI, melaksanakan LDD (Latihan Dalam Dinas) dalam segala bidang terkait dengan penyelenggaraan pendidikan Sesko TNI.

LDD pada tahun ini dilaksanakan untuk pangkat Mayor dan Letkol, khususnya peningkatan kemampuan pembuatan Lembar Penugasan dan Essay, kegiatan ini dilaksanakan selama 10 hari dimulai tanggal 14 sampai dengan 24 Agustus 2018.

Saat ditemui awak media Humaskol TNI menyampaikan di kantornya " Sebagai Dosen Penyaji materi yaitu Kolonel Inf. Dani Rakca A. dan para  Kasubdep, adapun sebagai penanggungjawab kegiatan ini adalah Dirmin Sesko TNI yaitu Brigjen TNI (Mar) Harhar Sucharyana dan sebagai ketua penyelenggara pelaksanaan LDD adalah Kolonel Laut (P) Syamsul Rizal S.H, M.M." Pungkasnya.

Selain meningkatkan kwalitas SDM, TNI juga harus bisa mengembangkan mutu pendidikan sehingga bisa menyesuaikan kebijakkan dalam segala bidang, karena hal ini akan mengangkat derajat dan kekuatan TNI pada umumnya.

Jurnalis: Zhove

No comments