Kabupaten Bekasi Gelar Pilkades Serentak 2018. Desa Telajung Tahun Depan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kabupaten Bekasi Gelar Pilkades Serentak 2018. Desa Telajung Tahun Depan

, 8/15/2018 02:13:00 AM
Lambang Pemerintah Kabupaten Bekasi.
vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kampung Setu, Desa Telajung, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi tahun depan akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Telajung pada Pilkades serentak 2019. Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

Hal tersebut dibenarkan Ridwan Risdianto atau yang akrab disapa Aca juga meng-iyakan bahwa hal tersebut benar adanya. "Saya mengetahui tahun depan (2019-red) akan ada pemilihan Kepala Desa karena saya sendiri sudah didatangi oleh beberapa teman sejawat, handai taulan dan keluarga terdekat.

Mereka meminta saya untuk maju mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Telajung periode 2019-2024". Terang Aca kepada wartawan dengan wajah penuh optimis. Aca yang merupakan putra asli kelahiran Kampung Setu itu merasa bahwa Desa Telajung perlu dipimpin oleh tokoh muda yang mampu menghidupkan segala bentuk kegiatan untuk memajukan masyarakat dari sisi sumberdaya manusia dan perekonomian.

"Dengan menyebut Bismillahhirrahmanirrahiim, saya Ridwan Risdianto (ACA) mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi pada umumnya dan khususnya warga Desa Telajung agar partisipatif dalam pesta demokrasi 2019. Saya juga memohon doa dan dukungan kepada semua pihak agar saya dapat ikut serta pencalonan Kepala Desa Telajung pada tahun depan". Pungkas Aca dengan dialek khas Sunda Betawi Telajung.

Aca terpanggil untuk maju pada bursa Pilkades 2019 atas dasar dorongan dari orang terdekat, keluarga dan handai taulan yang melihat anak dari Mantan Sekretaris Desa Telajung itu mampu menjadi kepanjangan tangan dari pemerintah dan dapat komunikatif terhadap masyarakat Desa Telajung.

Reporter: ASK

TerPopuler

close