Kini Pukul :

Atlit Jepang 4 Orang di Pulangkan. Karena Ketahuan Sewa Jasa PSK di Hotel - Jakarta.

Ilustrasi PSK. (Sumber Fhoto: Google)
vnn.co.id, Jakarta - Dunia olahraga Jepang tercoreng atas perilaku 4 orang atlit dari negara nya yang diduga bermalam dengan PSK (Pekerja Seks Komersial) atau yang lebih dikenal pelacur.
Peristiwa tersebut disampaikan oleh Komite OIimpiade Jepang (JOC) pada gelaran Konferensi Pers, Senin (20/8/18).

Dalam jumpa Pers nya, Yoko Mitsuya menyampaikan akan mengumpulkan semua bukti dan memberikan hukuman setimpal untuk mereka yang telah berbuat demikian. Dan pihaknya akan bekerja keras agar skandal seperti ini tidak terulang kembali.

"Saya sungguh-sungguh meminta maaf kepada publik Jepang, JOC, dan semua yang terlibat dalam cabang bola basket". Tambah Mitsuya.

Warna Bendera Jepang.
Keempat atlit itu adalah Yuya Nagayoshi, Takuya Hashimoto, Takuma Sato dan Keita Imamura dan mereka akan segera diberikan bimbingan, ungkap Chef de Mission Jepang Yasuhiro Yamashita.

"Saya merasa amat malu. Kami meminta maaf dan siap memberikan bimbingan bagi para atlit  ini" Tegas Yasuhiro Yamashita.

Kejadian yang menjadi skandal itu berawal dari keempat atlit diduga menggunakan jasa calo untuk mencari PSK yang kemudian mengajaknya ke hotel di daerah merah "red district" DKI Jakarta.
Parahnya lagi, dalam peristiwa tersebut para atlit masih mengenakan seragam tim nasional negaranya.

Sebelumnya pada gelaran Asian Games 2014 yang diselenggarakan di Incheon, South Korea. Jepang juga memulangkan atlitnya dari cabang olahraga renang karena telah merampas kamera salahsatu jurnalis pada saat itu.

Redaksi: IP

No comments