Kini Pukul :

23 Orang Calo Tiket di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi Telah Diamankan.

Kapolres Kota Bekasi. Kombes Pol Indarto, Saat Menunjukkan Barang Bukti.
vnn.co.id, Kota Bekasi - Perhelatan Asian Games 2018 yang diselenggarakan secara serentak telah dinodai dengan hadirnya calo tiket pada saat pertandingan Timnas Indonesia melawan Laos di Stadion Patriot Candrabaga, Kota Bekasi. Namun calo tersebut sudah diamankan oleh SatReskrim Polres Metro Bekasi Kota.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto mengatakan, mulai pada pukul 11:00 sampai pertandingan berlangsung hingga malam hari masih banyak ditemukan para calo tiket di Stadion Patriot Candrabaga, saat pertandingan Indonesia vs Laos.

”Total calo yang diamankan sebanyak 23 orang, 15 orang menawarkan tiket dan yang 8 orang lagi melakukan penipuan dengan cara tiketnya di gabungkan atau disambungkan,” ujar Indarto didepan para awak media, Sabtu (18/8/2018).

Barang Bukti Pemalsuan Tiket Oleh Calo Di Candrabaga Bekasi.
"Modus calo dengan cara nitip pembelian tiga, lalu sisa 2 tiket lagi dia titip ke orang-orang yang berada di depannya ada 15 pelaku yang melakukan aksi tersebut. Lalu modus yang lainnya pada saat mau masuk stadion disobek tiket yang paling bawah, lalu sama pelaku ditempel lagi antara yang bawah sama atas, pelaku ada 8 orang yang menggunakan modus tersebut," papar Indarto.

Hal tersebut masih dalam penyelidikan dan kami akan gelar perkara, dari situ kita akan putuskan apakah cukup alat bukti untuk mengenakan pasal-pasal yang kita duga.

Lanjut Indarto, Kalau memang cukup akan dilakukan penahanan yang jelas, Siang ini kami akan melakukan gelar perkara di Stadion chandrabaga oleh penyidik.

" kedepannya, pada pertandingan Timnas Indonesia vs Hongkong pengamanannya akan lebih diperketat, agar tidak ada lagi para calo di stadion chandrabaga," pungkasnya.

Reporter: Dwi

No comments