Kini Pukul :

Karang Taruna RW 04 Lambangsari Bersih-bersih Lingkungan

Kegiatan Bakti Sosial Membersihkan Lingkungan.
vnn.co.id, Bekasi - Pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna di Kabupaten Bekasi, tepatnya di Kecamatan Tambun Selatan, Desa Lambangsari kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan membersihkan lingkungan sekitar perkampungan dan berkeliling sepanjang rute di wilayah RW. 04 Lambangsari pada minggu (29/7/28).

Kegiatan yang berlangsung dengan selama kurang lebih 5 jam itu dihadiri beberapa tokoh, diantaranya Endang Suherman (Tokoh Pemuda), Maman Suparman (Ketua Karang Taruna) dan sejumlah pemuda di Wilayah RW. 04.

Pada kesempatan itu Maman menyampaikan bahwa semua itu harus dimulai dari diri sendiri baru kita sampaikan pada orang lain.
"Kita bebersih ini bukan pengen diliat, tapi supaya kampung keliatan bersih trus kita pada sehat karna jauh ama penyakit. Nyo kita mulai dari sekarang merubah kampung dan lingkungan kita diawalin niat dari diri sendiri" tegas Maman yang merupakan ketua karang taruna.

Dalam pelaksanaannya kegiatan sosial itu memiliki sumber dana yang berasal dari swadaya alias gotong royong dan mungkin kedepannya akan dilaksanakan rutin disetiap hari minggu.
"Alhamdulillah warga antusias saat melihat pemuda aktif membersihkan dan menjaga lingkungan di Kampung Kalijambe khususnya dan umumnya di Desa Lambangsari" Papar Maman.

Jurnalis: DWI
Editor: IP

Video Kegiatan Bakti Sosial
Pemuda Karang Taruna RW 04. Lambangsari.

No comments