Fokus Pemenangan Capres Ganjar Mahfud Waras Wasisto Kumpulkan 1000 Relawan dan Timses di Purwakarta -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Fokus Pemenangan Capres Ganjar Mahfud Waras Wasisto Kumpulkan 1000 Relawan dan Timses di Purwakarta

, 12/17/2023 12:21:00 AM



Vnn.co.id, Kabupaten Purwakarta - Waras Wasisto Calon Anggota Legislatif DPR-RI Daerah Pemilihan Jawa Barat 7 yang meliputi Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi menggelar silaturahmi dan konsolidasi dengan mengundang kurang lebih 1000 relawan untuk berdiskusi di Hotel Jatiluhur Valley & Resort di Purwakarta, Jawa Barat pada Sabtu, (16/12/2023).


1000 orang relawan dan team pemenangan Waras Wasisto tersebut terdiri dari banyak golongan, mulai dari millenial, generasi Z, buruh, aktivis, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda bahkan sejumlah mantan pejabat Desa, mantan pejabat Kecamatan dan mantan pejabat Dinas turut hadir dalam rangka memenangkan Waras Wasisto untuk menjadi anggota DPR-RI periode 2024-2029.


Dalam sambutannya Waras Wasisto bersyukur dapat bersilaturahmi dengan seluruh relawan dan team sukses yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Waras Wasisto dalam rangka koordinasi pemenangan Pileg pilpres Ganjar Mahfud. 


"Alhamdulillah jaringan relawan dan tim sukses saya bisa berkumpul semua disini, ditempat yang nyaman dan penuh kebahagiaan dan semoga ini menjadi awal kemenangan saya" Ungkap Waras Wasisto.


Waras Wasisto yang akrab disapa Bang Waras ini mendapat nomor urut 3 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) daerah pemilihan Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.


"Selain dari mendukung dan mencoblos nama saya pada 14 Februari 2024 mendatang, saya harap serta seharusnya bapak dan ibu sekalian juga mencoblos Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di TPS nanti" Ajak Waras Wasisto yang merupakan mantan buruh dari PT. Tongyang Jatimulya beberapa tahun silam.

M. Latif salahsatu Koordinator di Kabupaten Bekasi 


Seperti kita ketahui, Waras Wasisto adalah anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang telah menjabat 2 periode sejak 2014-2019 dan 2019-2024 dari Fraksi PDI-P.


Pria berdarah Jawa ini telah puluhan tahun di Bekasi sehingga baginya Bekasi, Karawang dan Purwakarta merupakan rumah kedua setelah tanah kelahirannya.


Ditempat yang sama, M. Latif salah satu Koordinator dari Kabupaten Bekasi menuturkan semangat yang terbarukan dengan pertemuan ini.


"Kita semua disini berkumpul untuk bertemu Bang Waras Wasisto Caleg DPR-RI dari Partai PDI-P, ingat kertas surat suaranya yang warna kuning, pilih Partai Nomor 3 (PDI-P) Calegnya nomor 3 WARAS WASISTO" Terang M. Latif


Redaksi

TerPopuler

close