Pemilihan Ketua Paguyuban Warga Salatiga (PAWARSA) Jabodetabek Berjalan Lancar, Selisih 4 Suara Natanael Terpilih -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pemilihan Ketua Paguyuban Warga Salatiga (PAWARSA) Jabodetabek Berjalan Lancar, Selisih 4 Suara Natanael Terpilih

, 10/16/2023 05:49:00 PM



Vnn.co.id, Kota Tangerang Selatan - Pemilihan Ketua Paguyuban atau yang sering di kenal Paguyuban Warga Salatiga (Pawarsa) Jabodetabek berjalan lancar dan sukses. Adapun lokasi pemilihanan ketua Pawarsa tersebut di Pecel Pincuk Godong Ijo 9 Jl. Bintaro Utama 9, No 02. Pondok Pucung, kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (15/10/23).


Acara pemilihan Ketua Paguyuban Warga Salatiga (Pawarsa) Jabodetabek di hadiri oleh Sekretaris Jenderal Totok Soeprianto, SH dari Paguyuban Warga Salatiga (Pawarsa) Nusantara, serta delegasi per korwil.


Para delegasi tersebut memiliki hak untuk memilih dan dipilih untuk menjadi ketua Paguyuban Warga Salatiga (Pawarsa) Jabodetabek.



Sebelum pemilihan ketua, ketua sebelumnya Karyadi Pangestu menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) selama periode 2020-2023. Selama menjabat keberhasilan apa saja yang sudah terelisasikan.


"Emang tidak mudah untuk mencapai sempurna, namun kita semua bekerja maksimal dengan tugas yang ada, sesuai dengan jabatan temen-temen pengurus 2020-2023. Pandemi Covid 19 merupakan penghalang yang nyata namun kami tetap berusaha secara maksimal untuk menjalankan roda organisasi ini", kata Karyadi Pangestu.


Dalam pemilihan Ketua Paguyuban Warga Salatiga (Pawarsa) Jabodetabek di ambil suara terbanyak dan menghasilkan sebanyak 24 suara untuk Natanael dan sebanyak 20 suara untuk Eko Sarjono. Secara otomatis Natanael sebagai pemenang dan sebagai Ketua Paguyuban Warga Salatiga (Pawarsa) Jabodetabek untuk periode 2023-2026. Dan Eko Sarjono sebagai wakil Ketua Paguyuban Warga Salatiga (Pawarsa) Jabodetabek periode 2023-2026.

BACA JUGA

Paguyuban Warga Salatiga PAWARSA Jabodetabek Gelar Kopdar Serentak di Buperta Cibubur →


Ucapan selamat banyak di sampaikan di group WA dan Media sosial lainnya. Salah satu ucapan tersebu adalah,


"Selamat buat ketua terpilih Pak Natan selamat mengemban tugas baru, terimakasih kepada Pak Karyadi atas dedikasinya buat Paguyuban Warga Salatiga (Pawarsa) Jabodetabek" ucapan selamat dari salah satu Ketua Korwi Kabupaten Bekasi Agus Mardika.



Di lokasi ketua Pawarsa 2020 - 2023 saat di temui oleh media mengatakan "saya atas nama pribadi dan jajaran pengurus periode 2020 - 2023, mengucapkan Selamat dan Sukses atas terplihnya Bapak Natan sebagai Ketua Pawarsa Jabodetabek dan Bapak Eko Sarjono sebagai wakil ketua periode 2023 - 2026 Pawarsa Jabodetabek. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan, keamanan, kelancaran dan keberkahan dalam mengemban tugas organisasi sosial ini. Tak lupa juga buat pengurus periode 2020 - 2023 yang selama ini mensuport saya sebagai Ketua periode 2020 - 2023", ucap Karyadi Pangestu. 


"Saya tak mungkin dapat membalas dedikasi dan loyalitas pengurus periode 2020 - 2023 yang selalu membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai ketua paguyuban. Namun semoga rasa terima kasih yang tulus ini sanggup menggambarkan jika jajaran pengurus periode 2020 - 2023 telah memiliki tempat spesial di organisasi paguyuban Pawarsa Jabodetabek. Sekali lagi terima kasih, buat pengurus 2020 - 2023 yg sudah memberikan waktu dan perhatian penuh untuk paguyuban Pawarsa Jabodetabek. Saya sebagai ketua periode 2020 - 2023 mohon maaf apabila dlm menjalankan kegiatan sosial di Pawarsa Jabodetabek ada salah kata dan ada kegiatan yang belum terealisasi mohon untuk bisa dilanjutkan kepada ketua dan pengurus baru terpilih periode 2023 - 2026", Pungkas Karyadi Pangestu ketua periode 2020 - 2023.


Sementara itu ketua terpilih Natanael mengatakan "terimakasih atas amanah dan kepercayaan kepada saya, semoga saya bisa menjalankan roda organisasi ini dengan baik dan benar. Serta mohon dukungannya serta suport buat memajukan Paguyuban Warga Salatiga (Pawarsa) Jabodetabek. Dan dalam waktu dekat saya akan menyusun kepengurusannya yang baru agar roda organisasi ini bisa berjalan" tutup Natanael.


Redaksi

Jurnalis : Jarkoni



TerPopuler

close