Sahabat Rano Alfath Kelapa Dua Gelar Turnamen Bulutangkis Sambut HUT RI Ke 78 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sahabat Rano Alfath Kelapa Dua Gelar Turnamen Bulutangkis Sambut HUT RI Ke 78

, 8/13/2023 12:01:00 PM

Turnamen Bulu Tangkis,
Sahabat Rano Alfath CALEG DPR-RI Partai PKB DAPIL Banten 3 Tangerang Raya
.

Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Geliat politik pada Pilpres 2024 mendatang semakin terlihat. Dukungan masyarakat Kecamatan Kelapa Dua  terhadap Rano Alfath Calon legislatif DPR RI Partai PKB Dapil Banten 3 Tangerang  Raya.

Seperti yang dilakukan Relawan Sahabat Rano Alfath Kelapa Dua, dengan menyelenggarakan kegiatan pertandingan kejuaraan Bulutangkis menyambut HUT RI ke 78 di Lapangan Bulutangkis Perumahan Ilhami village Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Sabtu (12/8/2023) malam.


Ketua Relawan Sahabat Rano M. Rizky mengatakan Kejuaraan Bulutangkis ini diikuti warga di Kelurahan Kelapa Dua dari segala usia.


Dirinya berharap dengan terselenggaranya kejuaraan Bulutangkis ini selain  dalam menyambut HUT RI juga nantinya bisa sebagai sarana menjaga silaturahmi dan kebugaran tubuh serta menjaga semangat juang tanpa menyerah seperti para pejuang Kemerdekaan Indonesia saat mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari serangan musuh kala dulu.


“Mari kita junjung tinggi sportivitas dan pertahankan loyalitas,” ujarnya

Banner Sahabat Rano.


Ditempat yang sama, Ketua Panitia Kejuaraan Atim mengatakan bahwa kegiatan  turnamen ini nantinya akan berlangsung hingga tanggal 19 Agustus dengan memperebutkan berbagai macam hadiah menarik seperti sepeda listrik dan hadiah door prize serta hadiah menarik lainnya.


Sementara itu, M. Rizky Ketua Relawan Sahabat Rano Kelapa Dua mengungkapkan bahwa kegiatan Kejujuran  Bulutangkis ini pihaknya dibantu  sepenuhnya oleh Rano Alfath yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI Komisi III  Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa(PKB).


Bang Awak panggilan akrabnya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen bersama seluruh relawan Rano Alfath yang ada Kecamatan Kelapa Dua untuk mendukung penuh agar terpilih kembali menjadi anggota DPR RI 2024 yang bertarung di Dapil  Banten 3 Tangerang Raya.


Nampak Pantauan Awak media Vnn.co.id  kegiatan kejuaraan bulutangkis  yang diadakan Sahabat Rano  diikuti 28   Peserta (Perorangan dan Ganda).


Red : IP

Jurnalis : Hnf/KangSab

TerPopuler

close