Borjuis Old Star Kelapa Dua Ikuti Laga Trofeo Sepakbola di Cilegon -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Borjuis Old Star Kelapa Dua Ikuti Laga Trofeo Sepakbola di Cilegon

, 8/16/2023 06:23:00 AM

Tim Sepakbola Borjuis Old Star Kelapa Dua Tangerang, fhoto sebelum laga Trofeo di Cilegon.


Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Tim Sepakbola Borjuis Old Star Kelapa Dua Kabupaten Tangerang mengikuti  pertandingan Trofeo sepak bola antar klub di Stadion Sepakbola Krakatau Steel Cilegon Banten Sabtu 12 Agustus 2023.


3 Tim sepakbola yang mengikuti Trofeo Match  yaitu1. Burjois Old Star Kelapa Dua 2.Hore Mas  Old Star Merak 3. COS 50 Old Star Cilegon sebagai tuan rumah.


Sementara itu, H. M. Soleh SP SE MSI pemain yang juga Pengurus Borjuis Old Star Kelapa Dua  mengatakan digelarnya pertandingan Trofeo sepak bola sesama Old Star yang ada di Banten sekaligus memperkuat ikatan silaturahmi antar pemain legend pada masanya.



Lanjutnya, pertandingan sepak bola antar Tim Old Star yang tergabung di Banten tersebut, juga dihuni pemain sepak bola gaek, dengan harapan ajang ini dapat saling tukar pengalaman menjadi contoh pemain muda, usia tidak menghalangi untuk tetap berolahraga dan terpenting silaturhmi” pungkasnya.


Bahwa dalam permainan ini diharapkan dapat mengedepankan sportifitas antar pemain, selain itu memberikan pengalaman yang dapat mengembangkan skill masing-masing pemain ini.


“Ke depan kita semua dapat saling bertanding kembali baik dalam perlombaan maupun pertandingan persahabatan, diharapkan semua pemain menikmati pertandingan dengan baik sehingga sportifitas tetap terjaga,” ujar H.M Soleh yang juga Ketua KOK Kelapa Dua Senin(14/8/2023).



Di akhir pertandingan, Tim COS 50 Cilegon Old Star FC meraih juara I, Borjuis Old Star Kelapa Dua meraih juara II, dan Hore Mas Old Star Merak menempati posisi juara III, kemudian dilaksanakan penyerahan hadiah dan piagam tanda berakhirnya perlombaan.


Terpantau pertandingan menggunakan sistem Trofeo yaitu  mempertemukan tiga tim dalam satu pertandingan yang digelar dengan tiga babak. Setiap babak yang dimainkan, dimainkan dalam waktu selama 25 menit. Dalam perhitungan skor ditentukan  sistem poin pada pelaksanaannya di sepak bola.


Red : IP

Jurnalis : Hnf / KangSab

TerPopuler

close