Bacaleg DPRD Provinsi Banten Dapil "C" Kabupaten Tangerang Intens Sosialisasi Temui Para Tokoh -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bacaleg DPRD Provinsi Banten Dapil "C" Kabupaten Tangerang Intens Sosialisasi Temui Para Tokoh

, 8/16/2023 05:24:00 PM

Dr. H. Amran Arifin MM MBA


Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang  - Masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 menyisakan waktu lebih kurang satu tahun lagi. Disisa masa kampanye itu, calon legislatif (caleg) kian intens melakukan sosialisasi.


Adalah Dr. H. Amran Arifin MM MBA Bacaleg DPRD Provinsi Banten Dapil C, dari Partai Demokrat mengaku kian gencar melakukan sosialisasi. Dirinya bahkan sudah menyusun sejumlah strategi kegiatan selama waktu yang tersisa. Mulai dari memperkenalkan diri lewat media online, offline serta ketemu tokoh masyarakat pada berbagai tempat.


“Sosialisasi berupa memperkenalkan diri pada media online maupun offline. Dan akan kita lakukan komunikasi temu tokoh disetiap wilayah.” Kata Sekjen PB Alwasliyah saat di konfirmasi awak media Vnn.co.id, Rabu (26/8/2023).


Bacaleg DPRD Provinsi BantenDapil C Kabupaten Tangerang ini juga menyebut dirinya semakin gencar turun kedaerah pemilihannya di dapilnya.


“Saya sudah semakin intens ke masyarakat door to door sejak ada niat terpasang dua tahun lalu” ujarnya 


Khusus segmentasi pemilih, Amran Arifin mengatakan jika dirinya telah menyiapkan strategi jitu menggaet dukungan pemilih, khususnya kelompok millenial. Strategi itu dibuat dengan mempelajari kebutuhan dan karakter pemilih millenial didaerahnya, terkhusus Dapil C Kabupaten Kabupaten.


Dr. H. Amran Arifin MM MBA 
Sosialisasi membangun intensitas BACALEG DPRD Provinsi Banten.


Dr H.Amran Arifin MM MBA  mantan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Priode 2019 -2004 ini mengawali pergerakannya bersama  Relawan Bang AA ( Amran Arifin) dengan cara aksi mengundang dan menyambangi Tokoh masyarakat di semua Kecamatan yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) C Kabupaten Tangerang meliputi 7 Kecamatan diantaranya:


1. Kec. Cikupa

2. Kec. Curug

3. Kec. Panongan

4. Kec. Cisauk

5. Kec. Kelapa Dua

6. Kec. Legok

7. Kec. Pagedangan.


Aksi itu nantinya akan mencair hingga ke relawan pengawal kotak suara di tiap-tiap TPS Dapil C Kabupaten Tangerang.


Ia mengaku bahwa dirinya memiliki para Tokoh, Saudara, kawan sebaya dan rekan bisnis yang selama ini selalu mendukung keinginan berkiprah dan berjibaku di dunia politik melalui partai sejatinya Demokrat. Bahkan ia mengaku tak mengedepankan janji-janji atau basa basi, karenanya ia tetap rajin turun ke Dapilnya. Jika tidak sempat, ia selalu berkomunikasi via tulisan WhatsApp atau telepon genggamnya.


Red : IP

Jurnalis : Hnf/KangSab

TerPopuler

close