Anggota Polsek Ciparay Kunjungi Minimarket beri Pesan KAMTIBMAS -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Anggota Polsek Ciparay Kunjungi Minimarket beri Pesan KAMTIBMAS

, 8/17/2023 03:12:00 PM
Personil Polsek Ciparay mengunjungi Minimarket beri Pesan KAMTIBMAS
 

Vnn.co.id, Kota Bandung - Personil Polsek Ciparay, Polresta Bandung  melaksanakan patroli dialogis yakni sasarannya adalah di Minimarket tempat perbelanjaan yang berada di wilayah Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Rabu (16-08-2023).


Dalam patroli dialogis tersebut anggota Polsek Ciparay menghimbau kepada karyawan Minimarket agar selalu berhati hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan antisipasi C3 yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S.H, M.M mengatakan Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan dan juga bagi masyarakat disekitar.


"Anggota Polsek Ciparay, Polresta Bandung  terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Ciparay” pungkasnya.


Red: IP
Jurnalis : Taupik/60menit.com 

TerPopuler

close