Disperkimtan Gelar Halal Bihalal Hingga Berikan Apresiasi Karyawan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Disperkimtan Gelar Halal Bihalal Hingga Berikan Apresiasi Karyawan

, 5/09/2023 09:33:00 AM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Lebaran telah usai, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi menggelar Halal Bihalal di Hotel Sunerra Antero Jababeka pada Jumat (5/4/2023).

Acara tersebut sekaligus memberikan apresiasi kepada karyawan teladan yang telah memberikan kontribusi penuh kepada program kinerja Disperkimtan Kabupaten Bekasi.

Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi, Nur Chaidir mengatakan, tujuan digelar Halal Bihalal ini untuk memperkuat tali silaturahmi antara para karyawan agar saling mengenal di lingkungan Dinas yang dipimpinnya.

"Alhamdulillah saya sangat bahagia dan bangga bisa silaturahmi dengan para karyawan baik yang ada dikantor maupun di lapangan seperti tukang penggali kubur dan pemeliharaan taman, saya sangat senang bisa berkumpul di acara ini, " katanya.

Chaidir juga memberikan apresiasi kepada karyawan yang teladan serta memberikan kontribusi penuh untuk di lingkungan Disperkimtan tersebut.

"Ya, saya sengaja adakan semacam reward kepada karyawan, diantaranya ada dua kategori seperti dedikasi pegawai tertinggi serta bekerja tanpa hari libur, ini tujuan untuk memberikan motivasi serta penyemangat dalam melakukan pekerjaan, sehingga teman-teman bisa tertular dedikasinya keteman-teman lainya," terangnya.

Lanjutnya, dengan kegiatan silaturahmi ini, bersama teman-teman yang tadinya tidak saling kenal menjadi kenal sehingga saling tegur dan sapa.

"Ya, ini kegiatan saling mengenal antara karyawan sehingga yang belum mengenal bisa saling sapa serta memberikan peningkatan hubungan kekeluargaan serta kebersamaan yang ada di Disperkimtan," katanya.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close