Kapolsek Cileunyi dan Kabag Ops Porlesta ke POSPAM Griya Cinunuk Operasi Ketupat Lodaya 2023 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kapolsek Cileunyi dan Kabag Ops Porlesta ke POSPAM Griya Cinunuk Operasi Ketupat Lodaya 2023

, 3/30/2023 08:20:00 PM
Kapolsek Cileunyi mengecek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023.
 

Vnn.co.id, Kota Bandung - Dalam rangka pengecekan Pos pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Suharto, S.H. bersama Kanit Lantas AKP M. Abdullah mendapingi Kabag Ops. Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Sungkowo, S.H., M.H. mengecek lokasi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan diwilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar.


Diantara Pos pengamanan yang dilakukan pengecekan oleh Kabag Ops. yakni Pos Pengamanan Griya Cinunuk di Toserba Griya Grand Cinunuk Jl. Raya Cinunuk Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis (30/03/2023).


Dalam pengecekan tersebut Kabag Ops selaku Karendal Ops. Ketupat Lodaya 2023 menyampaikan agar personil yang bertugas menjaga keamanan dan kelancaran masyarakat yang akan melintasi wilayah jalan raya Cinunuk sebab lokasi tersebut salah satu jalur yang ramai dikunjungi masyarakat dikarenakan bertepatan dengan Pusat Perbelanjaan sehingga banyak pengedara yang keluar masuk area perbelanjaan sehingga dalam hal ini nantinya personil yang melaksanakan pengamanan agar dapat memaksimalkan pelayanan guna mencegah terjadinya kepadatan arus kendaraan.


“Selain mengecek kesiapan personil, kesiapan sarana dan prasarana perlengkapan Pos Pam juga perlu dicek mulai dari sekarang seperti buku mutasi, panel data, Ranmor patroli dan lain sebagainya hal ini diperlukan membantu personil dalam pelaksanaan tugas.” jelas kabag Ops. Kompol Sungkowo, S.H., M.H. mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H.


“Setiap personil diharapkan sudah siap akan tugas dan tanggung jawabnya selama pelaksanaan Operasi Ketupat, terutama bagaimana mengantisipasi situasi arus mudik menjelang lebaran dan pasca lebaran nanti untuk menjamin situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat” tuturnya.


“Bersama Stake holder lainnya kita pastikan perjalanan pemudik maupun kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan kondusif dengan kehadiran Personil dilapangan ” tandas Orang Nomor 3 di Polresta Bandung ini.


Redaksi
Jurnalis : Taupik/60menit.com

TerPopuler

close