Pemilihan Ketua Satria Club Indonesia 2023 - 2025, Ady Sonata Menang Tipis -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pemilihan Ketua Satria Club Indonesia 2023 - 2025, Ady Sonata Menang Tipis

, 2/16/2023 04:57:00 PM



Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Musyawarah Nasional (MUNAS) Satria Club Indonesia beberapa hari yang lalu baru di gelar. Adapun panitia dari  Musyawarah Nasional (MUNAS) Satria Club Indonesia adalah CASS Sukabumi  Korwil Jabodetabek Sukabumi sebagai tuan Rumah. Selama dua hari yaitu antara tanggal 11-12 Februari 2023 di Grand Smesco Hill Cisarua, Bogor.


Dalam agenda tersebut ada beberapa agenda yang harus di bahas seperti pemilihan ketua Satria Club Indonesia periode 2023-2025, Laporan pertanggung jawaban pengurus Satria Club Indonesia sebelumnya, serta penentuan Jambore Satria Club Indonesia tahun 2023.


Untuk kandididat Calon ketua Satria Club Indonesia ada 2 yaitu Puput dari SSC Semarang dan Ady Sonata dari Asb Pekanbaru. Dimana suara yang di peroleh Puput 36 suara dan Ady Sonata 41 suara. Maka secara  pemungutan suara maka Ady Sonata terpilih menjadi ketua Satria Club Indonesia untuk periode 2023-2025.


Terpilihnya Ady Sonata yang menahkodai Satria Club Indonesia ini menjadi harapan baru para pecinta motor Satria di tanah air. Harapan serta terobosan untuk memajukan Satria Club Indonesia agar lebih maju serta solid lagi.



Ketua terpilih Ady Sonata mengatakan " Saya akan sekuat tenaga untuk mengemban tugas ini mohon dukungan serta suport kepda semua club-club yang di bawah naungan Satria Club Indonesia. Saya berharap kita makin solid dan makin kompak lagi dan makin banyak club yang bergabung di bawah naungan Satria Club Indonesia", kata Ady Sonata.


Masih Ady Sonata " terima kasih atas suport dan dukungannya dari dewan pendiri serta rekan-rekan yang hadir di Musyawarah Nasional (MUNAS) Satria Club Indonesia. Kepada kang Arif ketua sebelumnya terimkasih sudah membawa Satria Club Indonesia sampai saat ini. Dan dalam waktu dekan akan segera membentuk kepengurusan agar roda organisasi ini berjalan dan langsung bekerja", tutur  ketua terpilih Ady Sonata.


Sementara itu salah satu panitia Azies Chakiel mengatakan "saya mewakili jajaran panitia menghaturkan banyak  terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut mensukseskn acara MUNAS SCI 2023,dari mulai persiapan sampai selesainya acara tersebut. Tidak lupa kepada para Dewan Pendiri yang sudah berkenan hadir dan ikut menjadi bagian dari acara,dan sudah memberikan satu kepercayaan besar untuk kami menjadi tuan rumah MUNAS kali ini", ungkap Azies.


"Kami pun memohon maaf bila mana dalam penyambutan,penjamuan,dan pengondisian temen-temen masih jauh dari kata memuaskn. Untuk mas Adi Sonata selamat atas terpilih nya menjadi ketua SCI 2023-2025, untuk Pak Arif Satria'er Css terima kasih telah menjalakan tugas nya.


Dan terimakasih yang sebesar -besarnya untuk orang terspecial di SCI Korwil Jabodebeka Banten-Sukabumi Om Agung Tablo ,yang selalu siap kami repotkan,walaupn terkadang banyakan kami yang direpotkannya mudah - mudahan jasa bakti ombo akan menjadi contoh tauladan bagi kami", kata Azies. 



Di tempat yang berbeda,tepatnya di Cikarang Itink Jarkoni yang pernah menjabat sebagai  Ketua Satria Club Indonesia Korwil Jabar dan Sekretaris Satria Club Indonesia mengucapkan " terimakasih buat Kang M Arif  dan Para pengurus atas dedikasi dan untuk SCI, dan selamat Buat Kang Ady Sonata dan selamat bertugas.Semoga SCI makin solid dan maju, kami butuh bukti dan bukan janji.Satria Club Indonesia itu merupakan wadah club satria se-Indonesia seharusnya bisa menjadi tempat untuk diskusi dan tempat mengadu ketika ada persoalan serta permasalahan", ungkap Itink Jarkoni.


"Intinya ketua terpilih harus bisa mengayomi serta membina semua club yang tergabung di Satria Club Indonesia. Kemajuan dalam organisasi harus tetap berjalan, ini tergantung dari struktur kepengurusan. Semoga kepengurusan segera di bentuk dan roda organisaasi terus berjalan. Tetap semangat kami hanya bisa suport dari bawah", tutup Itink Jarkoni.


Redaksi

Jurnalis: JKN.

TerPopuler

close