Tawuran Meregang Nyawa di Cibitung, 14 Orang Pelaku Berhasil Diamankan Polisi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Tawuran Meregang Nyawa di Cibitung, 14 Orang Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

, 1/23/2023 11:51:00 AM
Para pelaku aksi tawuran yang berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Petugas Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat berhasil meringkus beberapa pelaku yang merenggut nyawa Dwi Adrian (18) seorang pemuda yang mengalami luka bacok hingga tewas.

Kurang dari 24 jam para petugas berhasil mengamankan beberapa pelaku ditempat yang berbeda.

Sebelumnya, aksi tawuran dua kelompok remaja kembali terjadi dan memakan korban pada Mingu (21/1/23) dini hari. Satu korban harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif dan satu korban lainnya meregang nyawa akibat terkena bacokan yang cukup parah.

Aksi tawuran antar kelompok remaja itu berawal dari ajakan duel melalui akun media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat IPTU M. Said Hasan mengungkapkan, setelah mendapatkan informasi kemudian para petugas melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan. Saat menggeledah salah satu rumah terduga pelaku berinisial (A), didapati 1 unit handphone miliknya yang digunakan untuk berkomunikasi tawuran.

"Setelah dilakukan penggeledahan didapati 1 buah celurit yang digunakan pelaku untuk membacok," kata IPTU M. Said Hasan saat memberikan keterangan di Halaman Polsek Cikarang Barat, Minggu (22/1/23).

Setelah dilakukan pengembangan lebih lanjut di lokasi yang berbeda, petugas berhasil mengamankan pelaku lainnya beserta barang bukti.

"Sementara ada 14 orang yang berhasil kita amankan di lokasi yang berbeda. Kami masih mendalami peran masing-masing orang yang kami amankan," ungkap IPTU M. Said Hasan.

Kini barang bukti sebanyak 4 buah celurit, 2 buah penggaris besi, dan 1 unit handphone telah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut. Dan para pelaku diamankan di Polsek Cikarang Barat.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close