Disperkimtan Kab. Bekasi Maksimalkan Perbaikan Jaling di Cikarang -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Disperkimtan Kab. Bekasi Maksimalkan Perbaikan Jaling di Cikarang

, 12/05/2022 12:26:00 AM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi, terus melakukan perbaikan Jalan Lingkungan (Jaling) yang ada di Kabupaten Bekasi.

Salah satunya perbaikan Jaling yang berada di RT 003 RW 001, KP. Cijingga, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan yang saat ini proses perbaikannya telah rampung.

Plt. Kadisperkimtan mengatakan, perbaikan jalan ini menjadi salah satu prioritas yang perlu dilakukan untuk membuat pembangunan di Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik, terutama pembangunan Jaling di KP. Cijingga yang cukup banyak dilewati masyarakat.

"Kita melihat pengerjaan Jaling ini cukup baik, dan tetap dilakukan pengawasan agar hasilnya sesuai dengan yang direncanakan. Kalau hasilnya baik tentunya masyarakat akan nyaman saat melintas di jalan itu," katanya.

Ia juga menyampaikan jika jalanan sudah selesai diperbaiki dan bisa digunakan kembali oleh masyarakat. Jika jalanan itu bagus maka akan mengurangi resiko pengendara yang melintas.

"Saya sudah lihat ke lokasi, kalau jalannya bagus pasti masyarakat akan merasa aman dan tentunya mengurangi resiko kecelakaan bagi pengendara," ujarnya.

Plt. Kadisperkimtan Kabupaten Bekasi itu juga berharap agar pekerjaan pembangunan fisik yang ada di Kabupaten Bekasi berjalan maksimal dan memprioritaskan kebutuhan masyarakat.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close