Anniversary Sujuds Ke-9 Tahun, Ribuan Relawan Hadir dan Sukseskan Acara -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Anniversary Sujuds Ke-9 Tahun, Ribuan Relawan Hadir dan Sukseskan Acara

, 12/03/2022 02:47:00 PM
Pemotongan nasi tumpeng secara simbolis oleh Ketua Umum Sujuds Junaidi Samsudin (foto : VNN/Ramdhan)


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Sukarelawan Junaidi Samsudin (Sujuds) sukses menggelar Anniversary Ke-9 Tahun dengan meriah yang bertempat di Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu (03/12/22).

Kegiatan yang bertemakan "Tebar Kebaikan Gapai RidhoNya" itu dihadiri oleh sejumlah pejabat, seperti para Kepala Desa Se-Kecamatan Cileungsi, Camat yang ada di wilayah Bogor Timur, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Anggota DPR RI Hj. Ely Rahmat Yasin, H. Rahmat Yasin, para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat yang ada di wilayah Bogor Timur.

Acara dibuka dengan pembacaan do'a dan pertunjukan tarian tradisional Jawa Barat, secara simbolis juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan santunan anak yatim piatu, kemudian Ketua Umum Sujuds Junaidi Samsudin melakukan pengukuhan kepada para sukarelawan baik di tingkat Kecamatan, Desa, hingga RW dan RT.

Ketua Umum Sujuds, Junaidi Samsudin mengatakan, kegiatan ini merupakan moment yang sangat ditunggu-tunggu oleh para relawan Sujuds maupun masyarakat untuk dapat menjaga silaturahmi dan merawat relawan Sujuds agar tetap loyal.

"Alhamdulillah acaranya berjalan dengan baik, antusiasme sangat tinggi. Kita merayakan anniversary Sujuds setiap tahun, agar silaturahmi tetap berjalan dengan baik. Yang hadir hari ini cukup banyak, sekitar 2.200 orang lebih dan ini sangat luar biasa," kata Junaidi Samsudin.

Junaidi Samsudin juga berpesan kepada sukarelawan Sujuds agar tetap setia dan terus mendukung serta memilih dirinya pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Ribuan relawan menghadiri Anniversary Sujuds yang Ke-9 Tahun (foto : VNN/Ramdhan)


Adapun Anggota DPR RI, Hj. Ely Rahmat Yasin yang turut hadir di lokasi memberikan apresiasi kepada panitia dan seluruh relawan yang telah hadir dalam kegiatan Anniversary Ke-9 Tahun Sujuds.

"Luar biasa kegiatan hari ini, relawan Sujuds menunjukkan loyalitas dan kesetiaannya dengan hadir untuk merayakan Anniversary Sujuds. Saya juga mendukung agar Relawan Sosial Sujuds (Resos) yang telah dibentuk oleh Junaidi Samsudin terus dijalankan agar dapat membantu masyarakat yang ada di Bogor Timur, terlebih jika masyarakat membutuhkan pertolongan kesehatan dan administrasi publik yang mungkin perlu dibantu," ungkap Hj. Ely Rahmat Yasin yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor.

Anggota DPR RI itu juga berjanji akan memberikan 1 unit mobil ambulance untuk Resos agar dapat lebih maksimal dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, sebab hingga saat ini Resos hanya memiliki 1 unit mobil ambulance saja. Ia juga memastikan akan maju kembali menjadi Anggota DPR RI pada Pileg 2024 mendatang.

Pembagian doorprize oleh H. Rahmat Yasin kepada relawan yang mendapatkan hadiah (foto : VNN/Ramdhan)


Selain itu, H. Rahmat yasin yang juga hadir dalam kegiatan itu mengatakan, Junaidi Samsudin mempunyai peluang yang besar untuk bertarung pada Pileg 2024 nanti. Memiliki pendukung yang setia seperti Sujuds ini merupakan point lebih untuk memantapkan diri menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor.

"Ribuan orang hadir disini, tentunya ini menjadi peluang besar bagi Junaidi Samsudin untuk menjadi modal pemilu 2024 mendatang. Relawan selalu dirawat dan diperhatikan hingga setia sampai saat ini, minimal saat pemilihan nanti para relawan ini akan mengajak keluarga dan kerabatnya untuk memilih Junaidi Samsudin," kata mantan Bupati Bogor dua periode itu.

Rahmat Yasin juga mengajak relawan Sujuds agar pada pemilu nanti memilih Junaidi Samsudin menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor dan Hj. Ely Rahmat Yasin menjadi Anggota DPR RI.

Kegiatan itu dengan ramah tamah dan pembagian doorprize yang hadiahnya sangat fantastis, seperti paket umroh untuk 3 orang pemenang yang beruntung, sepeda gunung, lemari pendingin, dan ratusan hadiah lainnya yang akan dibagikan kepada relawan Sujuds yang beruntung.


Red : Ramdhan

TerPopuler

close