Kunjungan ke Bandung, KUP SUTA Nusantara Ikuti Berbagai Rangkaian Kegiatan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kunjungan ke Bandung, KUP SUTA Nusantara Ikuti Berbagai Rangkaian Kegiatan

, 11/25/2022 03:11:00 PM


Vnn.co.id, Bandung - Dalam menjalin silaturahmi dan menindaklanjuti program KUP SUTA Nusantara (Kelompok Usaha Pertanian Sentra Usaha Tani dan Agrobisnis), pengurus pusat melakukan lawatan ke Bandung beberapa waktu lalu.

Ketua Umum KUP SUTA Nusantara Dadung Hari Setyo menjelaskan agenda lawatan ke Bandung.

"Adapun agenda kami melakukan lawatan ke Bandung yakni menghadiri peresmian Kujang Papasangan di Brigif 15 Kujang Kodam Siliwangi, Cimahi dan turut dihadiri Sesepuh dan Tokoh Adat Sunda," ungkapnya.

Selain itu, Dadung Hari Setyo juga melakukan observasi ke beberapa sentra usaha dan pusat kuliner di Bandung.

"Setelah itu kami melakukan observasi lahan untuk pembangunan Kawasan Usaha Pertanian Terpadu Sentra Usaha Tan & Agribisnis di dua lokasi di Kabupaten Bandung, dan kunjungan ke pusat kuliner kopi di Dago, Kota Bandung," tutur Masda.

Ia beserta rombongan juga mengunjungi para tokoh adat dan sesepuh KUP SUTA Nusantara yang perlu menjadi perhatian agar silaturahmi terus terjaga.

"Diakhir lawatan kami melakukan Silahturahmi ke kediaman Sesepuh KUP SUTA Nusantara Abah Aditya Alamsyah," tutupnya

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Edi Kewok, Muhammad Rafik Perkasa Alamsyah, Megy Aidillova, dan Bakorwil Bekasi Raya Agil dan Nika ditemani Pimwil Jawa Barat dan Bakorwil Bandung Raya Erlan Suparlan, Dedung Hendra.

Rep : MG
Red : Ramdhan

TerPopuler

close