Pengukuhan WJI Kabupaten Bogor, H. Lili: Siapapun Yang Merusak dan Mengganggu NKRI Akan Berhadapan Dengan WJI -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pengukuhan WJI Kabupaten Bogor, H. Lili: Siapapun Yang Merusak dan Mengganggu NKRI Akan Berhadapan Dengan WJI

, 6/12/2022 04:18:00 PM

Abdul Rozak, Ketua WJI Kabupaten Bogor. 

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Pengurus DPD Tingkat II (Dua) Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Bogor menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus pengukuhan Pengurus Kabupaten Bogor dengan dihadiri oleh H. Lili Rochili selaku Ketua DPD  Tingkat I Jawa Barat.


Dalam kesempatan tersebut, sambutan beliau menyampaikan bahwa dirinya bersyukur dapat hadir dalam kegiatan pengukuhan.


"Alhamdulillah saya bisa memberi semangat dan memberikan yelyel, Bergerak, Maju, Menang, NKRI Harga Mati" dengan lantang diucapkan Ketua WJI Jawa Barat diikuti oleh para pengurus dan anggota yang hadir. Minggu, (12/06/2022)

H. Lili Rochili, Ketua WJI Jawa Barat. 


WJI sendiri merupakan organisasi massa yang senantiasa bergerak dengan bersama-sama untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


"Siapapun yang merusak dan mengganggu NKRI akan berhadapan dengan WJI" ungkap H. Lili.

Kantor Sekretariat WJI Kabupaten Bogor. 


Ditempat yang sama, setelah menerima symbolis penyerahan Bendera Pataka berlambangkan Warga Jaya Indonesia (WJI) dan Lambang Siliwangi sebagai acuan bahwa pengurus Provinsi Jawa Barat, Abdul Rozak selaku Ketua DPD II WJI Kabupaten Bogor menyampaikan sambutannya. 


"Saya berharap kedepan semua bisa membangun Warga Jaya Indonesia lebih baik khususnya di Kabupaten Bogor, kita gali potensi untuk kemajuan masyarakat banyak" Terang Abdul Rozak.


Abdul Rozak berharap seluruh anggota dapat menjaga nama baik dan marwah organisasi. Karena organisasi ini bukan sekedar gaya-gayaan untuk menakuti orang lain dengan mengenakan seragam loreng.

Serah Terima SK dan Bendera Pataka WJI.


"Mari jaga WJI dan bangun WJI untuk kemajuan masyarakat luas, jangan malu dan sungkan untuk bercerita tentang persoalan, kita bahas bersama untuk mencari solusi" Tutup Abdul Rozak yang merupakan Purnawirawan TNI Angkatan Darat.


Acara yang dipimpin oleh Ajad Sudrajad selaku moderator yang merupakan Sekretaris WJI Kabupaten Bogor. 


Setelah mengikuti sejumlah rangkaian acara, kegiatan ditutup doa dan makan bersama.


Redaksi/Cogeng

TerPopuler

close