Pelantikan PC PMII, Plt Bupati: Bisa Lebih Baik dan Harus Berikan Kontribusi Positif -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pelantikan PC PMII, Plt Bupati: Bisa Lebih Baik dan Harus Berikan Kontribusi Positif

, 6/03/2022 06:50:00 AM

Pelantikan PC PMII Kabupaten Bogor. 

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Bogor di gedung Perwakikan Rakyat masa bakti 2022-2023 belum lama ini.

Melansir bogoronline, pelantikan tersebut turut di hadiri oleh Kabid Pelayanan Kepemudaan Dispora, Nina Nurmasari, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom, Ketua PCNU Kab. Bogor,  KH. Aim Zaimmudin, Perwakilan Pengurus Pusat PMII dan Perwakilan Polres Bogor.


Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan, berharap dan meminta dengan dilantiknya kepengurusan cabang PMII Kabupaten Bogor tersebut dapat memberikan kontribusi positif aktif bagi pembangunan Kabupaten Bogor.


“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus PMII Kabupaten Bogor periodenya 1 tahun yaitu 2022-2023 yang baru saja dilantik. Tentu kepengurusan sebelumnya yang sudah baik, mudah-mudahan di kepengurusan PMII yang baru ini bisa lebih baik dan harus memberikan kontribusi positif dan sifatnya konstruktif bagi Kabupaten Bogor,” ujar Iwan Setiawan.


Ketua PMII Kabupaten Bogor, Miftahudin mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Bogor yang telah hadir melantik Pengurus Cabang PMII Kabupaten Bogor.


Hal itu menjadi motivasi bagi PMII untuk selalu menjunjung tinggi kebaikan, rasa empati baik sesama manusia, lingkungan juga dengan Pemerintah Kabupaten Bogor.


“Kami PMII Kabupaten Bogor beserta anggota-anggota selalu menjunjung tinggi akhlakul karimah yang diamanatkan oleh Nabi Muhammad SAW,” tandasnya.


Redaksi/Bogoronline/Diskominfo

TerPopuler

close