DPP LBH ELIT Terima Kunjungan Silaturahmi DPC LBH ELIT Cirebon Raya di Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

DPP LBH ELIT Terima Kunjungan Silaturahmi DPC LBH ELIT Cirebon Raya di Bekasi

, 6/08/2022 07:56:00 AM


Vnn.co.id, Kota Bekasi - Lembaga Bantuan Hukum Elegan Lugas Intelegensia Tegas (LBH ELIT) terus melebarkan sayap. Ini dibuktikan dengan terbentuknya pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LBH ELIT Cirebon Raya.

Setelah terbentuk, jajaran pengurus DPC LBH ELIT Cirebon Raya menyambangi Sekretariat DPC LBH ELIT Bekasi Raya yang berada di wilayah Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Selasa (07/06/2022).

Bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus bertemu dengan Ketua Umum LBH ELIT, Hj. Elit Nurlitasari SH., M.Si. yang kebetulan sedang berada di Bekasi.

Pengurus beserta anggota DPC LBH ELIT Cirebon Raya langsung disambut hangat oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat yang juga merangkap sebagai Ketua DPC LBH ELIT Bekasi Raya, M. Samsodin, SH.I.



Ketua Umum DPP LBH ELIT, Hj. Elit Nurlitasari melalui Sekretaris DPP LBH ELIT, M. Samsodin, SH.I, mengucapkan terimakasih kepada teman-teman Cirebon Raya yang telah berkunjung ke kantor Sekretariat DPC LBH ELIT Bekasi Raya.

"Pertemuan yang bagus ini menjadi ajang silaturahmi dan semoga kedepannya kita bisa bekerjasama dalam membedah kasus," ujar Samsodin saat bincang-bincang santai dengan wartawan.

Selain itu, Samsodin juga mengatakan, LBH ELIT sudah berdiri sejak 2017 yang lalu, dengan berdirinya LBH ELIT ini, Samsodin bersama teman-teman pengurus Cabang akan melebarkan sayap dan siap membantu masyarakat Indonesia dalam pendampingan hukum.

"Masyarakat Indonesia yang terjerat hukum dan terkendala dengan ekonomi, tidak perlu takut atau khawatir, LBH ELIT siap membantu dalam menangani perkara apapun," tegasnya.

Menurut samsodin, ini adalah panggilan jiwa bagi dirinya, karena begitu banyak dan susahnya masyarakat untuk mencari sebuah keadilan atau jalur bantuan hukum di wilayahnya masing-masing. 

"Maka atas kemanusiaan, LBH ELIT ini hadir membantu untuk masyarakat Indonesia dan alhamdulillah pada hari ini juga hadir kunjungan dari DPC Cirebon Raya," ujarnya  

Ditempat yang sama, Ketua DPC LBH ELIT Cirebon Raya, A. Maman Roenza bersama pengurus dan anggota juga mengatakan akan siap membantu warga di Kabupaten Cirebon dan Kota.

"Ini adalah kesempatan, selama ini banyak kasus-kasus yang terbengkalai karena konon katanya bahwa memakai advokat atau pengacara itu mahal, kita akan ubah dengan mengedukasikan ke bawah untuk tidak perlu takut dengan biaya, LBH ELIT adalah terobosan bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan hukum," pungkasnya.

Maman juga berharap akan terus menjaga kekompakan dan kebersamaan bagi pengurus DPC Cirebon Raya agar dapat membantu masyarakat dalam sebuah perkara hukum yang dialaminya.

"Tetap semangat dan solid serta tetap menjaga kekompakan," pungkasnya.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close